9 Destinasi Wisata Madiun yang Keren, Ada Yang dikenal Sebagai Kampung Eropa

9 Destinasi Wisata Madiun yang Keren, Ada Yang dikenal Sebagai Kampung Eropa

Madiun Umbul Square salah satu destinasi wisata yang keren salah satunya menjadi tempat konservasi satwa dimana ada ratusan ekor satwa yang dilindungi di tempat ini seperti, Merak, beruang, monyet, buaya, elang dan masih banyak hewan lainnya. Foto Insta--

BACA JUGA:Tewas Saat Ikut Ekskul, Ini Kata Pihak Sekolah

3. Watu rumpuk

Jika kamu sedang datang ke kota Madiun, sempatkan waktu untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata yang keren di kota ini yakni watu rumpuk.

Watu Rumpuk ini berada di lereng gunung Wilis, pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah dan kesejukan alam yang alami dari ketinggian sekitar 1000 meter diatas permukaan laut.

Sambil menikmati udara sejuk, pengunjung watu rumpuk juga menikmati dan minuman hangat seperti cokelat khas Desa setempat lokasi Watu rumpuk berada di desa mendak Kecamatan Dagangan, Madiun.

BACA JUGA:BIKIN MELONGO! Barang Antik Ini Dihargai Rp6,68 Triliun Rupiah

4. Rumah Cokelat Bodag

Destinasi wisata Rumah Cokelat Bodag merupakan destinasi wisata yang tergolong baru ini berada di lereng gunung Wilis di atas ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan laut.

Pengunjung rumah cokelat bodog sambil memandangi area persawahan yang ditata terasering maupun keindahan pegunungan bisa menikmati keindahan tersebut dengan ditemani sajian minuman cokelat hangat.

Karena, pada wisata rumah cokelat bodog ini berada di kawasan perkebunan cokelat fasilitas yang disediakan pun beragam salah satunya gazebo, meja, kursi serta akses parkir.

BACA JUGA:11 Perwira TNI Angkatan Udara Naik Pangkat, Delapan Jadi Jenderal Baru

5. Wana Wisata Grape

Wana Wisata Grape berada di lereng gunung Wilis selain mengandalkan kerimbunan pepohonan serta memiliki sungai khas pegunungan dengan air yang jernih dan bebatuan besar.

Disekitar destinasi wisata Wana Wisata Grape juga terdapat deretan warung makan dengan menu khas Iwan kali atau ikan sungai. 

6. Nusantara Edupark 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: