Misteri Kendaraan Alien: Amerika Serikat Didesak untuk Mengungkap Bukti Adanya UFO

Misteri Kendaraan Alien: Amerika Serikat Didesak untuk Mengungkap Bukti Adanya UFO

Misteri Kendaraan Alien Amerika Serikat Didesak untuk Mengungkap Bukti Adanya UFO. Foto ilustrasi --deepai

RADARLAMPUNG.CO.ID-Misteri Kendaraan Alien: Amerika Serikat Didesak untuk mengungkap bukti adanya UFO

Sebuah laporan menghebohkan telah mendorong Amerika Serikat untuk mengungkapkan bukti-bukti keberadaan UFO.

Mantan pejabat intelijen, David Grusch, yang membocorkan rahasia, mengklaim bahwa pemerintah memiliki kendaraan alien yang "utuh dan sebagian masih utuh".

Dikutip dari The Guardian pada 6 Juni 2023, Dalam analisis fenomena anomali yang tidak dapat dijelaskan (UAP), yang dijalankan di Departemen Pertahanan AS, David Grusch mengungkap bahwa AS sebenarnya memiliki pesawat asing yang berasal dari luar angkasa.

BACA JUGA:Belasan Makanan Khas Indonesia yang Mendunia, Nomor 5 disukai Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama  

Namun, informasi tentang kendaraan-kendaraan ini secara ilegal dirahasiakan dari Kongres, demikian yang disampaikan Grusch kepada Debrief. 

Akibatnya, ketika Grusch memberikan informasi rahasia tersebut kepada Kongres, ia menghadapi pembalasan dari para pejabat pemerintah.

Setelah berkarir selama 14 tahun di bidang intelijen AS, Grusch memutuskan untuk meninggalkan pemerintahan pada bulan April.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Begini Efek Pengguna Narkoba di Amerika Jadi Seperti Zombie

Pernyataan ini juga dikonfirmasi oleh Jonathan Grey, seorang pejabat intelijen AS di Pusat Intelijen Udara dan Antariksa Nasional (Nasic), yang mengungkapkan adanya "materi eksotis" dalam wawancara dengan Debrief. Dalam wawancara tersebut, Grey menambahkan, "Kami tidak sendirian."

Pengungkapan ini muncul setelah banyaknya penampakan dan laporan kredibel yang kembali menghidupkan perhatian terhadap kapal-kapal alien dan kemungkinan kunjungan mereka dalam beberapa tahun terakhir. 

Pentagon pada tahun 2021 merilis laporan tentang UAP, istilah yang lebih disukai oleh sebagian besar komunitas makhluk luar angkasa, yang mencatat lebih dari 140 kejadian pertemuan UAP yang tidak dapat dijelaskan.

BACA JUGA:Mengenal 'The Beast', Kendaraan Dinas Presiden Amerika Serikat Joe Biden di KTT G20 Bali, Diklaim Paling Aman

Laporan ini sejalan dengan bocornya rekaman militer yang menunjukkan kejadian-kejadian aneh di langit, dengan para pilot angkatan laut melaporkan seringnya mereka bertemu dengan pesawat aneh di lepas pantai AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: