Geger Misteri Penampakan Alien di Las Vegas, Fakta Laporan Saksi dan Investigasi Polisi

Geger Misteri Penampakan Alien di Las Vegas, Fakta Laporan Saksi dan Investigasi Polisi

Geger Misteri Penampakan Alien di Las Vegas, Fakta Laporan Saksi dan Investigasi Polisi--deepai

"Jadi itu sebabnya saya agak penasaran. Apakah Anda melihat sesuatu mendarat di halaman belakang rumah Anda?" lanjut petugas tersebut.

Rekaman video tersebut menunjukkan seorang petugas berjalan ke halaman belakang untuk menyelidiki, namun polisi Metro menutup bagian rekaman video kamera tubuhnya dengan alasan privasi.

BACA JUGA:Tanda-Tanda Kiamat Dalam Agama Nasrani Berdasarkan Alkitab

"Saya tidak percaya, tapi apa yang saya lihat sekarang, saya percaya," kata seorang saksi kepada polisi.

"Kalian terlihat sangat ketakutan, jadi saya tidak menyalahkan kalian," jawab seorang petugas.

Sekitar waktu yang sama, seorang saksi lain melaporkan bahwa mereka melihat sebuah mobil SUV berputar-putar di daerah tersebut. Sementara seorang petugas menyelidiki di halaman belakang, petugas kedua berbicara dengan tetangga yang lewat.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Sensasi Liburan Romantis di Seminyak Bali, Mulai dari Pantai, Kafe hingga Market

"Ini mungkin terdengar seperti pertanyaan yang sangat bodoh, tapi apakah kalian melihat sesuatu jatuh dari langit?" tanya petugas kepada seorang penumpang di dalam mobil yang melintas. 

Penyelidikan polisi Metro tidak menghasilkan jawaban yang pasti pada hari Rabu. Meskipun awalnya dibuka selama beberapa hari, kepolisian akhirnya menutup kasus ini. 

Pihak keluarga mengatakan bahwa para petugas kembali ke rumah tersebut selama beberapa hari untuk melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Begini Efek Pengguna Narkoba di Amerika Jadi Seperti Zombie

"Hei, jika makhluk setinggi 9 kaki itu kembali, jangan panggil kami, ya?" kata seorang petugas sambil berjalan meninggalkan rumah dan kembali ke mobilnya.

Perwakilan dari pangkalan angkatan udara Creech dan Nellis di dekatnya mengatakan bahwa mereka tidak terlibat dalam insiden tersebut dan menyarankan untuk menghubungi polisi Metro.

Juru bicara Pentagon tidak segera menanggapi pertanyaan mengenai peristiwa tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: