Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel yang Wajib Kamu Kunjungi

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel yang Wajib Kamu Kunjungi

Salah satu wisata di Ogan Komering Ilir. Foto Wikipedia--

BACA JUGA:Disbunnak Tanggamus Turunkan Puluhan Petugas, Pantau Kesehatan Hewan Kurban

3. Kemudian rekomendasi yang ketiga yakni wisata alam Danau Teloko yang terletak di Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten (OKI) tempat ini cocok banget lho. untuk kamu kunjungi saat sedang liburan apalagi sebentar lagi memasuki liburan anak sekolah akan tiba apa salahnya berkunjung kesana.

4. Tempat wisata alam selanjutnya yaitu Danau Teluk Gelam yang merupakan tempat wisata andalan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Jika kamu ingin mengunjunginya alamatnya berada di Desa Mulyaguna, Serapek, Kecamatan. Tlk. Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Perlu diketahui tempat selain menjadi salah satu tempat wisata andalan di Ogan Komering Ilir (OKI) disini juga sempat menjadi tempat penyelenggaraan PON XVI untuk cabang olahraga dayung dan ski air, dan Jambore Nasional 2011.

5. Kemudian rekomendasi tempat wisata di OKI yang kelima yaitu Rumah Seratus Tiang (Rumah dengan Seratus Tiang Penyangga) lokasi Rumah bersejarah ini berada  di desa Sugi Waras Kecamatan Teluk Gelam.

BACA JUGA:Catat! Harmonisasi Kepemimpinan Sangat Dibutuhkan Bagi PTKIN yang Ingin Berubah Menjadi Universitas

Selain itu ornamen rumah dengan seratus tiang penyangga itu, belum ada yang berubah sama sekali kecuali genteng bagian atas yang diganti karena bocor maupun patah. Sebab Renovasi yang dilakukan diupayakan tidak mengubah keaslian bentuk semula rumah seratus tiang ini.

Nah itu dia rekomendasi tempat wisata yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang harus kamu kunjungi jika berkunjung kesana selain tampat yang indah dan eksotis pemandangan pemandangan yang ada juga bisa memanjakan mata. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: