Iklan Bos Aca Header Detail

Kucing Korat, Ras Kucing Langka Si Pembawa Keberuntungan dan Juga Kemakmuran

Kucing Korat, Ras Kucing Langka Si Pembawa Keberuntungan dan Juga Kemakmuran

Kucing Korat yang berasal dari Thailand diketahui merupakan salah satu ras kucing tertua di dunia. Pasalnya, kucing Korat ini ditemukan sekitar 900 tahun yang lalu. Foto Pixabay--

BACA JUGA:Kejari Klaim Pulihkan Aset Ratusan Juta Rupiah Milik Pemkab Lampura

Bentuk wajahnya ini dipercaya sebagai simbol kebahagiaan dan kemakmuran bagi pengantin. Karena itu, kucing Korat sering diberikan sebagai hadiah, dengan harapan dapat memberikan keberuntungan bagi yang menerimanya.

Kucing Korat bertubuh atletis, berotot, dengan berat kucing dewasanya bisa mencapai 4.5 kilogram. Namun, kucing Korat dianggap dewasa di saat usia 5 tahun. 

Meski berbadan atletis, kucing Korat ini sangat aktif dan suka permainan apa pun yang dapat dimainkan bersama dengan pemiliknya.

Di saat bermain, kucing Korat akan menikmati setiap momen bersama pemiliknya. Itu adalah cara kucing Korat untuk mempererat ikatan batin dengan pemiliknya.

BACA JUGA:Daftar Kuliner Jawa Timur yang Top Markotop, Ada juga di Lampung Lho!

Kucing Korat ini termasuk kucing sangat cerdas, dan mudah dilatih. Kucing ini juga senang bersosialisasi dengan manusia, dan cepat beradaptasi. Sehingga kucing Korat ini akan mudah tinggal bersama hewan peliharaan lainnya di rumah.

Kucing Korat ini juga sangat cerdas, penyayang, ceria, dan mampu menjalin hubungan yang erat dengan pemiliknya.

Kucing Korat merupakan kucing yang suka bersosialisasi, dan senang jika selalu bersama pemiliknya.

Komunikasi yang kerap dilakukan kucing Korat dengan pemiliknya yakni mendekatkan diri dengan pemiliknya, bisa juga ia mengeluarkan suara dengkuran, ataupun selalu mengikuti pemiliknya.

BACA JUGA:Jelang Hari Pramuka ke-62 Tingkat Provinsi, Kabupaten Lampura Lakukan Hal Ini

Jika kamu ingin memiliki kucing Korat, kamu harus mengeluarkan biaya sekitar Rp9 juta sampai Rp15 juta. Namun itu belum termasuk biaya import dari negara asalnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: