Dukungan untuk Ganjar Pranowo Terus Mengalir, Kini Datang dari DPP Garis Metal

Dukungan untuk Ganjar Pranowo Terus Mengalir, Kini Datang dari DPP Garis Metal

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat mengenal Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin yang berkualitas untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat lebih baik. 

Hal itu ditegaskan oleh Organ Relawan Garis Metal yang kini dinakhodai oleh Ichal sebagai Ketua Umum.

"Kami yakin masyarakat akan menerima bapak Ganjar Pranowo sebagai pemimpin bangsa di masa depan dalam Pilpres 2024," ungkap Ichal.

Menurutnya, komunitas Milineal/Relawan GARIS METAL berasal dari lapisan masyarakat yang simpati dan ingin Ganjar Pranowo meneruskan program kerja nasional yang sudah dilaksanakan Presiden Jokowi, untuk menjadi Presiden RI ke 8. 

BACA JUGA:Harta Kekayaannya Cuma Rp 13 Miliar, Ini Sosok Gubernur Paling ‘Miskin’ di Pulau jawa

"Kami telah sepakat secara musyawarah dan aklamasi, serta terkonfirmasi membentuk pengurus struktur organisasi dari tingkat Pusat dan Daerah, di 38 provinsi se-Indonesia," terangnya. 

Selain diketuai Ichal, dalam Organ Relawan Garis Metal terdapat Rahadian, SE sebagai Sekretaris Jenderal dan Diana Anggraeni sebagai Bendahara Umum. 

DPP Garis Metal berkonsentrasi di Provinsi Lampung, sebagai Pusat Pergerakan.

Bertepatan dengan Haul Bung Karno, tanggal 24 Juni 2023, mereka sepakat untuk bersama-sama menggalang simpati masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: