Tertarik Belajar Coding? Yuk Daftar Beasiswa DBS Foundation dalam Program Coding Camp 2023

Tertarik Belajar Coding? Yuk Daftar Beasiswa DBS Foundation dalam Program Coding Camp 2023

Beasiswa DBS Foundation dalam Program Coding Camp 2023-akun instagram -

RADARLAMPUNG.CO.ID - Saat ini, Coding sangat dibutuhkan dalam perkembangan tekhnologi. Jika ingin belajar coding, bisa mendaftar Beasiswa DBS Foundation.

Dalam rangka memperingati HUT Bank DBS Indonesia ke-34, DBS Foundation menghadirkan program Coding Camp 2023.

DBS Foundation Coding Camp adalah program pelatihan coding online yang ditujukan untuk meningkatkan keterampilan IT Indonesia.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata di Malang: Menikmati Pesona Alam dan Budaya yang Menakjubkan

Program ini merupakan bagian dari DBS Foundation, sebuah yayasan Bank DBS yang berfokus untuk memberikan dampak melalui kewirausahaan sosial.

Selain itu, bisa meningkatkan taraf hidup, dan mempersiapkan masyarakat untuk masa depan.

Dengan DBS Foundation Coding Camp, DBS Foundation ingin membekali masyarakat dengan keterampilan untuk masa depan yang lebih baik, termasuk keterampilan keuangan dan digital.

BACA JUGA:Ubah Pernyataan, Nikita Mirzani Sebut Antony Dedola Menjadi Mualaf Bukan karena Lingkungan, Tapi....

DBS Foundation Coding Camp 2023 menawarkan beasiswa pelatihan coding online untuk alur belajar Back-End Developer dan DevOps Engineer mulai dari level dasar (basic), pemula (beginner), menengah (intermediate) hingga mahir (expert). 

Program DBS Foundation Coding Camp 2023 terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia dan terutama berfokus pada kelas menengah ke bawah yang terbagi menjadi tiga kategori yaitu Tenaga Didik (Educators), Pelajar (Students), dan Masyarakat Umum (Public).

Program DBS Foundation Coding Camp 2023 ini sangat terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dan terutama berfokus pada kelas menengah ke bawah. 

Pendaftar dapat memilih salah satu dari dua jalur pembelajaran yang tersedia yaitu Back-End Developer atau DevOps Engineer.

BACA JUGA:Botol Parfum Antik Romawi Kuno Ditemukan di Spanyol, Mengandung Tumbuhan Tropis Dari Asia Tenggara

Kedua bidang ini dipilih karena DevOps Engineer dan Back-End Developer termasuk di antara sepuluh pekerjaan baru yang dibutuhkan oleh industri Indonesia dalam laporan LinkedIn 2020 Emerging Jobs in Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: