Rekomendasi Cafe Cozy dan Instagramable di Kota Metro, Nomor 3 Berasa di Dalam Komik

Rekomendasi Cafe Cozy dan Instagramable di Kota Metro, Nomor 3 Berasa di Dalam Komik

Kota Metro yang sering disebut Jogjanya Lampung ini terus berkembang, terlihat beberapa tempat makan modern yang mulai masuk ke Bumi Sai Wawai. Termasuk cafe-cafe cozy yang berada di Kota Metro menambah deretan tempat makan modern. Foto Pixabay--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bersantai bersama teman usai pulang kerja maupun menikmati liburan pasti menghilangkan penat. Apalagi jika bersantai di cafe cozy dan ditemani live music yang buat mood kita bagus.

Kota Metro yang sering disebut Jogjanya Lampung ini terus berkembang, terlihat beberapa tempat makan modern yang mulai masuk ke Bumi Sai Wawai. Termasuk cafe-cafe cozy yang berada di Kota Metro menambah deretan tempat makan modern.

Cafe-cafe baru bermunculan dengan konsep yang nenarik, mulai yang retro sampai yang modern ada di Kota Metro.

Tak hanya konsep tempat, cafe-cafe ini pun memiliki beragam jenis makanannya pun terasa sedap dan enak. Sehingga kamu bisa pilih makanan yang disukai, dan minuman favorit.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Radarlampung.co.id  merekomendasikan beberapa tempat nongkrong alias cafe yang cozy dan keren.

1. Timeless Coffee Bar

Sebuah cafe yang berada di Jalan AH Nasution Yosorejo, Metro Timur ini terlihat nyaman dan asri. Karena dikelilingi tanaman hijau dan pohon yang cukup tinggi. 

Dengan dominan cat warna hijau dan putih mengahadirkan suasana yang natural dan sekilas terasa vintage. Cafe ini juga menyajikan tempat yang bisa kamu pilih, di indoor ataupuj outdoor dengan angin sepoi-sepoi.

Tempat ini cocok buat kamu yang inginkan suasana nyaman dan betah untuk berlama-lama bersama teman atau keluarga. Hanya untuk sekedar ngobrol, atau menghabiskan waktu liburmu.

Timeless melayani pelanggan mulai pukul 9 pagi sampai jam 10  malam. 

Timeless menyajikan berbagai makanan nusantara, kebarat-baratan, dessert bisa kamu pilih. Beragam minuman mulai dari kopi, Frappe, Mocktail, Tea dan masih banyak lainnya tersedia di sini.

Harga makanan dan minumannya juga terjangkau, sesuai dengan cita rasa yang cukup nikmat.

2. Senyum Manis Kopi

Jika kamu ingin tempat nongkrong yang nyaman dan tidak terlalu ramai, bisa mampir ke Senyum Manis Kopi. Mulai buka dari pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: