Tiga Kuliner Ini Sangat Baik untuk Cegah Sakit Tulang

Tiga Kuliner Ini Sangat Baik untuk Cegah Sakit Tulang

Foto ilustrasi sakit tulang.-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Beberapa orang kini lebih memilih suatu makanan yang baik agar tidak berpengaruh pada penyakit yang dideritanya.

Salah satunya orang dengan penderita sakit tulang, yang membutuhkan makan sehat bagi tulangnya agar tidak semakin sakit.

Beberapa tindakan yang dapat dilakukan untuk mengurangi nyeri sendi meliputi beristirahat, mengubah gaya hidup, dan mengambil obat-obatan anti-inflamasi.

Namun tahukah kamu, beberapa jenis kuliner ini bisa kamu komsumsi sebagai upaya meredakan sakit pada tulang sendi dan lainnya.

BACA JUGA:Kode Promo Grab Lampung Kuliner, Kamis 15 Juni 2023, Ambil Voucher Diskon Hemat di GrabFood

Berikut Radarlampung.co.id bagikan jenis kuliner yang bisa kalian nikmati, khusunya bagi penderita sakit tulang dikutip dari berbagai laman keseahatan.

1. Bayam

Sayuran kesukaan Popaye ini mempunyai banyak sekali manfaat, salah satunya untuk mengurasi rasa nyeri pada tulang karena kandungan vitamin C, vitamin K, dan asam folat.

Juaga dapat membantu proses pemulihan jaringan tubuh dan mengurangi peradangan.

Jika kamu sedang bertraveller kamu bisa memesan olahan bayam untuk dikonsumsi saat itu, seperti sayur bening bayam, bayam tumbuk, hingga lalapan bayam.

BACA JUGA:Kota Terpadat di Dunia, Apakah Ada yang Berada di Indonesia? Atau Bahkan Bandar Lampung?

2. Seafood

Kepeting, lobster, dan udang memiliki kandungan glukosamin pada kulit ujung dan cangkangnya, sebagaimana yang pernah diteliti oleh National Institues Of Health.

Kandungan glukosamin efektif untuk mengurangi pembengkakan dan kaku disendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: