Terungkap Alasan Simon Cowell Berikan Golden Buzzer ke Putri Ariani

Terungkap Alasan Simon Cowell Berikan Golden Buzzer ke Putri Ariani

Foto Simon dan Putri Ariani . (Foto Instagram @simoncowell)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Baru baru ini jagat maya hingga dunia dihebohkan Putri Ariani usai tampil dalam audisi America’s Got Talent (AGT) 2023. 

Ya, bagaimana tidak, suara emasnya berhasil memikat dewan juri, Simon Cowell, yang memberikan Golden Buzzer.  

Wanita yang saat ini berusia 17 tahun itu pada awalnya membawakan lagu Loneliness yang merupakan ciptaannya sendiri.

Putri Ariani memainkan piano sembari menyanyikan yang sampai membuat para juri tampak kegirangan mendengar suara emas Putri Ariani. 

Usai Putri Ariani selesai membawakan lagunya, Simon kemudian langsung berlari ke arah Putri di tengah panggung dan memintanya untuk membawakan satu lagu lainnya. Ia mengaku suka dengan suara emas Putri Ariani. 

BACA JUGA:Terungkap Alasan Simon Cowell Berikan Golden Buzzer ke Putri Ariani

"Aku hanya bilang, aku sangat suka suaranya dan ingin dia menyanyikan lagu kedua," ungkap Simon dihadapan para juri lainnya.

Wanita asal Bantul, Yogyakarta langsung memainkan piano dan menyanyikan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word milik Blue. 

Simon Cowell tampak fokus menyaksikan penampilan Putri Ariani dengan saksama dengan suara gemuruh penonton yang takjud dengan teknik bernyanyinya.  

Pasca para juri memberikan pujian kepada penyanyi asal Indonesia tersebut, giliran Simon yang mengeluarkan kata-kata mutiara untuk Putri. Simon sangat terkesan di usianya yang muda, tapi Putri Ariani bisa menciptakan lagu sendiri. 

BACA JUGA:5 Daerah Penghasil Wanita Cantik di Pulau Sumatera, Ada Lampung dan Palembang

"Ya, kita merasakan hal yang sama. Kamu 17 tahun, kamu menulis lagu, kamu punya suara khas yang luar biasa. Kamu punya sesuatu yang bersinar," ungkap Simon dikutip Youtube 

America’s Got Talent, Kamis 15 Juni 2023.

Sontak Tanpa ragu, Simon Cowell langsung menekan tombol Golden Buzzer. Ia kemudian menghampiri Putri dan langsung memeluknya. Menurut dia, Putri masuk sebagai peserta dengan bakat bernyanyi terbaik dalam audisi America’s Got Talent 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: