Iklan Bos Aca Header Detail

Tempat Wisata di Madura yang Begitu Memanjakan Mata, Harus Masuk List Liburanmu

Tempat Wisata di Madura yang Begitu Memanjakan Mata, Harus Masuk List Liburanmu

Pantai Slopeng suguhkan laut berwarna biru. Sumber foto Wikipedia --

Kamu juga dapat menyewa berbagai layanan perjalanan untuk bisa mencapai Gili Labak. Gili Labak tidak hanya cocok untuk liburan singkat, tetapi kamu juga bisa menyaksikan dinamika kehidupan masyarakat yang tinggal di sana.

3. Boekit Tinggi

Bukit Tinggi atau Boekit Tinggi menjadi tempat wisata perbukitan yang menjadi primadona warga Sumenep. Karena destinasi wisata yang satu ini cocok untuk dinikmati dengan pemandangan alam sekaligus untuk piknik dan bersantai. 

BACA JUGA:Polres Tanggamus Lampung Gerebek Rumah di Kota Agung, Lokasi Penampungan Ratusan Motor Diduga Hasil Kejahatan

Jika berencana mengunjungi Boekit Tinggi, kamu hanya perlu menyiapkan tiket senilai Rp 5.000 per orang. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa mencoba beragam wahana yang ada di sana seperti sepeda gantung dan juga spot foto yang indah, dan instagrammable.

4. Air Terjun Toroan

Air Terjun Toroan merupakan salah satu wisata pantai dengan akses jalan yang cukup mudah untuk dilalui. Tempat wisata ini berlokasi di tepi Pantai Nepa Madura yang dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua dan juga roda empat. Sebab, air terjum toroan tak sama dengan air terjun yang biasanya berada di pegunungan.

Di sepanjang perjalanan menuju air terjun ini, kamu akan melalui anak tangga menurun yang dibuat dari batu berwarna-warni. 

5. Bukit Jaddhih

Rekomendasi tempat wisata di Madura berikutnya adalah Bukit Jaddhih yang berlokasi di Kabupaten Bangkalan.

BACA JUGA:Polres Tanggamus Lampung Gerebek Rumah di Kota Agung, Lokasi Penampungan Ratusan Motor Diduga Hasil Kejahatan

Bukit Jaddhih ini bertemakan putih, karena tempat wisata ini adalah hamparan batuan kapur, yang merupakan tempat tambang di Bangkalan. Bukit Jaddhih ini juga salah satu dari sekian tempat wisata di Madura yang instagenic. Cocok untuk kamu yang hobi foto.

6. Pantai Jumiang

Tempat wisata yang harus kamu datangi saat ke Madura ialah Pantai Jumiang. Pantai ini menyajikan pemandangan yang sangat elok, dipadukan dengan air laut yang bening, dan berwarna kebiruan. Dihiasai batu granit di pinggir, jejeran perpohonan yang hijau nan segar, menambah keindahan dan pesona dari pantai Jumiang ini.

Jika kamu berkunjung ke pantai ini, dan ingin menikmati keindahan pantai ini, kamu bisa berada lebih tinggi lagi dengan menaiki tebing pantai. Kamu akan mendapatkan kecantikan pantai, semilir angin dan udara yang sejuk dari pepohonan yang akan menciptakan perasaan damai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: