Iklan Bos Aca Header Detail

Begini Cara Menentukan Potongan Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah yang Kamu Miliki

Begini Cara Menentukan Potongan Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah yang Kamu Miliki

Tips mencari bentuk model potongan rambut. Foto Dokumentasi Pixabay--

Hal ini disarankan untuk menghindari potongan rambut yang terlalu pendek di samping dan pilihlah gaya rambut dengan volume di atas kepala. Contoh gaya rambut yang sesuai seperti pompadour tinggi, comb over, atau side part dengan rambut yang diangkat ke atas.

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat Siapkan Rp41 Miliar untuk Infrastruktur

4. Wajah segitiga memiliki dagu yang lebar dan dahi yang sempit. Gaya rambut yang cocok dengan wajah segitiga yaitu gaya rambut pendek dengan volume di bagian atas dan samping yang lebih tebal.

Pria dengan wajah segitiga juga dapat mencoba gaya rambut buzz cut atau crew cut.

5. Untuk yang memiliki wajah panjang, gaya rambut yang cocok adalah yang memberikan kesan lebar pada wajah. Disarankan untuk menghindari gaya rambut dengan rambut yang terlalu pendek di samping.

Nah itu dia beberapa cara dalam hal menentukan potongan rambut yang sesuai dengan bentuk karena bentuk wajah, ada juga faktor lain yang perlu kamu ketahui seperti tekstur dan jenis rambut yang Anda miliki. 

BACA JUGA:Kantongi Sabu, Warga Gunung Batin Diciduk Polres Tulang Bawang

Ada baiknya ada berkonsultasi dengan pangkas rambut atau penata rambut agar bisa dapatkan rekomendasi yang lebih spesifik berdasarkan karakteristik rambut kamu.

Tidak salah anda memilih beragam model gaya rambut, sebab yang paling penting yaitu memilih gaya rambut yang membuat anda percaya diri dan nyaman dalam gaya rambut model apapun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: