Mencari Tempat Liburan Aesthetic Buat Kebutuhan Instastory?? Coba Datangi Tempat Rekomendasi ini!!

Mencari Tempat Liburan Aesthetic Buat Kebutuhan Instastory?? Coba Datangi Tempat Rekomendasi ini!!

Bali-pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Indonesia memang memiliki keindahan alam yang memukau dan sangat beragam, tidak heran jika negara ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi para traveler di dunia.

Selain itu, Indonesia juga memiliki tempat-tempat yang aesthetic dan Instagramable yang sangat cocok untuk para penggemar fotografi atau hanya sekedar memiliki hobi mengunggah foto-foto dengan tema aesthetic.

BACA JUGA:8 Tempat Wisata di Wakatobi yang Wajib Dikunjungi, Surga Laut dan Budaya

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata aesthetic di Indonesia yang harus kamu kunjungi:

1. Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur

Labuan Bajo menghadirkan pesona keindahan alam yang eksotis dengan pantai berpasir putih, tebing karang yang menjulang, dan air laut yang jernih.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023

Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan sunset yang menakjubkan di pulau-pulau sekitar seperti Pulau Padar dan Pulau Kelor.

2. Taman Bunga Nusantara, Cipanas

Taman Bunga Nusantara di Cipanas, Jawa Barat, adalah salah satu tempat wisata yang memukau khususnya bagi pecinta bunga.

BACA JUGA:Sangat Terkenal, 4 Jenis Batu Akik Asal Lampung Ini Banyak Diburu Kolektor, Kamu Punya yang Mana?

Tempat ini memiliki lebih dari 20 ribu koleksi bunga dari berbagai jenis dan warna, yang membuat tempat ini sangat menarik untuk dijadikan latar belakang foto selfie atau bersama keluarga.

3. Sawarna, Banten

Sawarna merupakan destinasi wisata alam yang tersembunyi di Banten, cocok untuk kamu yang ingin menjauh dari keramaian kota dan menikmati suasana pedesaan yang masih asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: