Iklan Bos Aca Header Detail

Serasa Berada di Atas Awan, Inilah Deretan Destinasi Wisata di Kerinci yang Menakjubkan

Serasa Berada di Atas Awan, Inilah Deretan Destinasi Wisata di Kerinci yang Menakjubkan

Destinasi wisata gunung kerinci Jambi. Foto wikipiedia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Kerinci menjadi salah satu tujuan destinasi wisata di Jambi. Pasalnya banyaknya tempat wisata yang luar biasa ini hatus dikunjungi saat berlibur ke Jambi.

Banyaknya destinasi wisata yang ada di Jambi khususnya di Kabupaten kerinci ini, sampai-sampai dikenal dengan sebutan sekepal tanah dari surga. Karena banyaknya tempat wisata mulai dari wisata alam sampai wisata sejarah.

Kabupaten Kerinci, salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jambi ini adalah sebuah kabupaten yang dikeliling perbukitan serta pegunungan. Udaranya yang sejuk dan pesona alamnya yang elok membuat daerah ini terkenal di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara.

Luas Kabupaten Kerinci mencapai 3.355,27 kilometer, didukung dengan destinasi wisatanya yang mendunia.

BACA JUGA:Selain Minyaknya, Inilah Manfaat Ikan Kod yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Jika berkunjung ke Jambi, tak lengkap kalau tidak mampir ke Kabupaten Kerinci yang sudah terkenal. Apalagi, keelokan pesona alamnya yang menbuat betah berlama-lama di sana.

Masih banyak destinasi wisata di Jambi yang belum terjelajahi, tak hanya indahnya pesona alamnya tapi juga ada wisata yang menjadi tantangan bagi petualang.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah deretan destinasi wisata di Kerinci, Provinsi Jambi :

1. Bukit Khayangan

Ketinggian Bukit Khayangan yang mencapai sekitar 2000 mdpl ini berasa tengah di atas awan. Sebab, tingginya destinasi wisata Bukit Khayangan menjadikannya tempat yang diselimuti udara yang sejuk dan dingin.

BACA JUGA:Jadi Wakil Kepala Daerah Terkaya di Lampung, Ini Sumber Harta Kekayaan Wakil Bupati Lampung Utara

Karena bersuasana kabut, wisatawan akan merasakan berada di atas awan. Destinasi wisata ini juga menjadi wisata unggulan yang cocok untuk berfoto di kawasan tersebut. Ditambah keindahan alamnya yang makin membuat kita terpesona.

2. Danau Kaco

Warna air yang jernih seperti cermin di Danau Kaco membuatnya mempunyai pesona alam yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: