TIM PUBG Lampura, Raih Emas di Ajang Piala Gubernur E-sport Lampung 2023

TIM PUBG Lampura, Raih Emas di Ajang Piala Gubernur E-sport Lampung 2023

Tim atelit Lampung, raih mendali emas pada ajang Piala Gubernur E-sport 2023--

RADARLAMPUNG.CO.ID  - Dari empat game yang di pertandingankan yaitu PUBG, Freefire, Mobile Legend, E Football, di ajang piala Gubernur E-SPORT LAMPUNG 2023, 23 - 25 Juni 2023, Tim Kabupaten Lampung Utara(Lampura), meraih emas untuk pertandingan game PUBG tersebut, Minggu 25 Juni 2023.

Kordinator tim Kabupaten Lampura Dede, mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kepada Tim Atlet Lampura atas raihan Emas dan prestasi yang diperoleh ajang bergengsi tersebut.

“Alhamdulillah, saya selaku kordinator tim Lampura, sangat bangga dan mengapresiasi tim PUBG Lampura atas raihan Emas ini, semoga di tiga game yang tersisa kita bisa dapat Emas lagi," ujar Dede sapaan akrabnya.

Senada dengan Dede, Isa Rachmad Martadinata Selaku Ketua ESI Lampura, juga merasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi Tim ESI Lampura atas perolehan Emas di cabang PUBG piala Gubernur Lampung tersebut.

BACA JUGA:Dua Belas Perwira Polres Lampung Utara Dimutasi, Satu Dapat Posisi di Ditreskrimum

“Iya, ini suatu kebanggaan buat saya selaku ketua ESI Lampura atas raihan Emas ini, dan saya juga sangat mengapresiasi atas perolehan Emas ini, semoga ini menjadi langkah awal atas kemajuan E-Sport di Lampura," kata Isa Rachmad Martadinata.

Terpisah, Ketua KNPI Kabupaten Lampura, Imausah, juga tidak ketinggalan memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap raihan tim dari Kabupaten Lampura, yang berhasil menyabet mendali emas dalam ajang tersebut. 

"Saya selaku Ketua KNPI Lampura, Sangat bersyukur dan mengapresiasi capaian yang di torehkan tim ESI Lampura, atas perolehan Emas di cabang PUBG. Semoga pencapaian ini terus di tingkatkan sehingga tim ESI Lampura, bisa menambah emas untuk  cabang game lain," kata pria yang akrab disapa Bung Imau ini.

Selain itu, dirinya juga mendorong terhadap dinas instansi terkait agar dapat mendukung dan memberi sport yang nyata guna kemajuan para atlit berprestasi lainnya.

BACA JUGA:Dua Belas Perwira Polres Lampung Utara Dimutasi, Satu Dapat Posisi di Ditreskrimum

"Kita meminta kepada OPD terkait agar, dapat memberi perhatian lebih kepada para atlit berprestasi. Semoga kedepannya dapat lebih baik lagi, dan kita juga berdoa atlit yang lainnya mendapatkan mendali emas dalam cabang lomba lainnya,"  tegasnya.  

Diketahui, terdapat tiga cabang pertandingan lagi, yang masih berlangsung di ajang Piala Gubernur E-Sport Lampung 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: