KORMI Lampung Target Kembali Masuk Lima Besar di FORNAS VII Jawa Barat

KORMI Lampung Target Kembali Masuk Lima Besar di FORNAS VII Jawa Barat

Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto lepas kontingen KORMI Lampung untuk mengikuti FORNAS ke VII di Jawa Barat.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Lampung target kembali masuk di lima besar pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORNAS) ke VII Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Ketua KORMI Lampung, Anshori Djausal saat pelepasan kontingen KORMI untuk mengikuti FORNAS ke VII di Mahan Agung, Senin 26 Juni 2023.

"Persiapkan kita, kita kembali bisa mempertahankan posisi lima besar, seperti saat FORNAS di Palembang kemarin," ujar Anshori Djausal.

Diungkapkan Anshori Djausal, tahun ini atlit yang mengikuti FORNAS ke VII di Jawa Barat ini cukup banyak jika di banding dengan atlit yang ikut FORNAS kemarin di Palembang.

BACA JUGA:Punya Suara Empat Kali Lipat dari Umar Ahmad, Rahmat Mirzani Djausal dapat Dukungan Nyagub

"Tapi harap maklum, tahun ini luar biasa pesertanya. Di Palembang kemarin ada sekitar 12 ribu peserta. Sekarang ada 23 ribu peserta," ungkapnya.

Untuk KORMI Lampung, kata Anshori Djausal mengirim 806 atlit untuk 41 bidang olahraga yang dipertandingkan.

"Dalam pendaftaran ini kita masuk tujuh besar jumlah peserta. Kemarin di Palembang kita enam besar jumlah peserta," ucapnya.

Anshori Djausal pun memohon doa agar para atlit yang ikut FORNAS ini dapat memberikan yang terbaik dan mencapai target yang ditetapkan.

BACA JUGA:Empat Kapolres Dimutasi, Pesawaran Dipimpin Seorang Perempuan

"Mohon doakan, kalau rezeki tidak akan kemana-mana. Kami persiapkan dengan sebaik-baiknya untuk FORNAS ini," tuturnya. 

Dirinya berharap peserta yang tahun lalu berhasil meraih medali emas dapat dipertahankan dan ditambah pada FORNAS ke VII di Jawa Barat ini.

"Kita mengharapkan seluruh atlit disiplin," ucapnya.

Disinggung berapa jumlah emas yang ditarget, Anshori Djausal enggan menyebutkannya. Sebab, kata Anshori yang ditargetkan adalah posisi lima besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: