Sudah Beredar Luas, Kesesatan di Ponpes Alkafiyah Ternyata Hanya Konten, Pemilik Akun Klarifikasi di Depan MUI

Sudah Beredar Luas, Kesesatan di Ponpes Alkafiyah Ternyata Hanya Konten, Pemilik Akun Klarifikasi di Depan MUI

Klarifikasi, ajaran sesat di popped alkafiyah hanya until kepentingan konten YouTube-Foto tangkap layar YouTube Gubes Mamaz Karyo-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Belakangan, jagat dunia maya dihebohkan dengan adanya dugaan ajaran sesat dari Pondok Pesantren Alkafiyah.

Dugaan ajaran sesat yang ditunjukkan ada di Pondok Pesantren (Ponpes) Alkafiyah itu nampak dalam cuplikan-cupikan video pendek yang beredar.

Bermacam video yang menunjukkan penyimpangan tersebut beredar luas di media sosial dalam beberapa pekan belakangan ini.

Media sosial yang banyak mengunggah video-video tersebut yakni aplikasi snack video yang diunggah dengan berbagai macam keterangan judul.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Terbaru Senin 3 Juli 2023 Reward Skin Elite Mobile Legends

Tak sedikit, Pondok Pesantren (Ponpes) Alkafiyah oleh pemilik-pemilik akun di media sosial itu kemudian disandingkan dengan Pondok Pesnatren (Ponpes) Alzaytun.

Sebab, kemunculan Pondok Psantren (Ponpes) Alkafiyah di tengah polemic yang ditimbulkan olh Pondok Pesantren (Ponpes) Alzaytun yang menghebohkan Indonesia.

Diantara penyimpangan-penyimpangan Pondok Pesantren (Ponpes) Alkafiyah yang videonya banyak beredar yakni pelaksanaan salat yang dipimpin oleh imam wanita.

Penyimpangan lainnya yakni setiap orang yang masuk menjadi jamaah di Pondok Pesantren (Ponpes) Alkafiyah dijamin masuk ke dalam surga.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Senin 3 Juli 2023, Klaim 550 Diamond Gratis Free Fire Sekarang Juga

Kemudian ajaran di Pondok Pesantren (Ponpes) Alkafiyah bisa menumpuk rakaat salat sebanyak-banyak untuk stok hingga satu bahkan dua pekan ke depan.

Di Pondok Pesantren (Ponpes) Alkafiyah juga dapat menebus dosa dengan menyetor mahar sebesar Rp 50 juta.

Tak hanya itu, di Pondok Pesantren (Ponpes) Alkafiyah juga diperbolehkan bagi laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim atau suami istri untuk tidur dalam satu kamar.

Dugaan ajaran sesat yang ditunjukkan di Pondok Pesantren (Ponpes) Alkafiyah itu sudah terlanjur beredar luas dan menimbulkan bermacam pandangan dari kalangan masyarkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: