Geram! Hacker Indonesia Kompak Bobol dan Sebarkan Data Panji Gumilang Juga Al Zaytun

Geram! Hacker Indonesia Kompak Bobol dan Sebarkan Data Panji Gumilang Juga Al Zaytun

Hacker Indonesia bobol Dan sebarkan data AS Panji Gumilang dan Alzaytun.-Ilustrasi pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hacker Indonesia mulai melirik dan memberikan perhatian terkait kehebohan yang ada di Indonesia, yakni Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun.

Perhatian dari hacker Indonesia tersebut mereka tunjukkan melalui media sosial yang merek miliki.

Tak hanya satu, kepedulian terhadap polemik di Indonesia yang ditimbulkan oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun itu ditunjukkan oleh beberapa komunitas hacker.

Secara beramai-ramai, komunitas-komunitas hacker itu membobol data-data milik Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun.

BACA JUGA:Wow! Cawe-cawe Sugar Grup Capai Rp 1 Triliun!

Salah satunya dengan membobol situs resmi yang diduga sebagai milik Pondok Pesantren (Ponpes) Alzaytun yang hingga kini tidak dapat dibuka.

Situs itu bernama cp.contacts.al-zaytun.sch.id yang masih belum bisa dibuka sejak pengumuman pembobolannya diberitahukan oleh komunitas-komunitas tersebut beberapa hari lalu.

Terpantau oleh Radarlampung.co.id pada Minggu 2 Juli 2023, website tersebut tidak bisa dibuka, hanya ada tulisan This Website Has Been Suspended.

Salah satu komunitas hacker itu menamai diri mereka sebagai hacktivist Indonesia dalam akun media sosialnya @hacktivist_indonesia_.

BACA JUGA:Menaq Yaqut Marah Besar Usai Tahu Banyak Jemaah Haji Indonesia Terlantar Belum Makan

Sebagai permulaan, hacktivist Indonesia menyebarkan data pribadi dari Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Alzaytun yakni AS Panji Gumilang.

Dalam bocoran yang dibagikan oleh komunitas hacker tersebut tertera data pribadi dari pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Alzaytun AS Panji Gumilamg.

Mulai dari nama lengkap, nomor ponsel, tempat tanggal lahir hingga hingga data istri, anak-anaknya serta nama kedua orang tua AS Panji Gumilang.

Hactivist Indonesia dalam keterangannya menyatakan dukungannya untuk menutup Pondok Pesantren (Ponpes) Alzaytun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: