Iklan Bos Aca Header Detail

Radar Lampung Online Rayakan HUT Ke-8 Penuh Kebersamaan dan Keberkahan

Radar Lampung Online Rayakan HUT Ke-8 Penuh Kebersamaan dan Keberkahan

Radar lampung online Hut ke 8 Tahun. Sumber foto. M. Tegar--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Radar Lampung online memperingati hari jadi ke-8, pada Senin 3 Juli 2023.

Perayaan yang berlangsung di lobi Graha Pena Lampung digelar secara sederhana, namun penuh kebersamaan dan keberkahan

Memasuki usia yang ke-8 tahun, Direktur Utama Radar Lampung Ardiansyah mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh karyawan Radar Lampung Grup yang telah bekerja keras sampai dengan hari ini.

"Semoga Radar Lampung online tetap eksis kedepannya dan menjadi media yang terpercaya untuk masyarakat," ucapnya dalam sambutan.

BACA JUGA:Selamat, 51 Personil Polres Lampung Timur Naik Pangkat

Pada kesempatan ini, Bang Aca--sapaan akrabnya--turut memberikan hadiah sebagai tanda apresiasi kepada beberapa karyawan Radar Lampung online.

Ajeng Monika Selis salah satu content writer Radar Lampung online yang mendapatkan hadiah pada momen HUT, mengaku terkejut sekaligus terharu.

Beberapa karyawan Radar Lampung online juga ikut mendapatkan apresiasi.

Melalui pemberian hadiah ini, Bang Aca berharap, kedepannya seluruh karyawan Radar Lampung online dan Radar Lampung grup dapat terus meningkatkan karya tulisan yang dimuat menjadi sebuah berita.

BACA JUGA:Ahmad Handoko: Happy Anniversary Radar Lampung Online ke-8

Usai sambutan dari Direktur Utama Radar Lampung, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama seluruh jajaran redaksi dan karyawan Radar Lampung Grup.

Sama seperti tahun sebelumnya, HUT Radar Lampung online yang penuh akan kebersamaan ditutup dengan doa, foto, dan bernyanyi santai bersama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: