Atlit dari KDRT Ikuti Ajang Fornas Tahun 2023

Atlit dari KDRT Ikuti Ajang Fornas Tahun 2023

Pawai atlit Seagame 2023.---Sumber foto Instagram PSSI.---

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Atlit dari dari Induk Organisasi Olahraga (Inorga) Inassoc Club KDRT (Knock Down Royal Team) Kota METRO Kota akan bertanding di ajang Festival Olahraga Masyarakat Tingkat Nasional (FORNAS) tahun 2023.

Atlit dilepas oleh Wali Kota Metro Wahdi yang akan bertanding di Fornas tahun 2023 di Jawa Barat.

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, atlit KDRT yang akan berlaga di Fornas dapat bertanding dengan optimal, dan bisa membawa pulang banyak medali.

Wahdi juga berpesan, untuk menjunjung tinggi sportivitas, dan dapat mengharumkan nama Kota Metro di ajang nasional.

BACA JUGA:Hari Pertama Fornas VII Jabar YPOK Sumbang Lima Medali Kormi Lampung

"Harapan kita tentu mudah-mudahan para atlet bisa membawa nama Kota Metro hingga tingkat nasional," ujarnya pula. 

Ketua Club KDRT Metro Sapto Yuwono menuturkan, atlit KDRT Metro yang akan bertanding di pergelaran Fornas tahun 2023 berjumlah 16 orang. Official ada enam orang, dan tiga pengawas dari Disporapar Kota Metro.

"Dalam ajang Fornas ke-7 ini, Club KDRT akan mewakili Kota Metro untuk berangkat ke Jawa Barat. Ada 16 atlit yang akan berlaga," katanya.

Dikatakannya, ada 16 atlet Club KDRT Kota Metro yang akan mengikuti delapan kelas dari total 15 kelas yang dipertandingkan dalam Fornas tersebut.

BACA JUGA:Kuota Haji Indonesia 2024 Capai 221 Ribu Jemaah, Berikut Tahapan Penyelenggaraan Haji Tahun Depan

"Kami berharap, semoga atlet Club KDRT Metro bisa meraih medali sebanyak-banyaknya dalam ajang ini," ujarnya.

Club KDRT Kota Metro merupakan klub olahraga airsoft gun. Airsoft gun sebagai sarana olahraga banyak digandrungi sejumlah kalangan masyarakat di Kota Metro, ada pengusaha, ASN, pengusaha, dan juga wiraswasta.

Permainan yang menggunakan replika senjata asli dengan peluru plastik sebagai peralatannya ini cocok bagi pecinta olahraga yang memacu adrenalin.

Sebagai informasi, pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII 2023 diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu 2 Juli 2023 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: