Selamat! Dua Puluh Delapan Personel Polres Tanggamus Naik Pangkat

Selamat! Dua Puluh Delapan Personel Polres Tanggamus Naik Pangkat

Sebanyak 28 personel Polres Tanggamus, Polda Lampung menerima kenaikan pangkat. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS --

BACA JUGA: Tradisi Pulang Haji Dipanggil ‘Pak Haji’, Buya Yahya Beri Imbauan yang Patut untuk Diperhatikan

"Diharapkan kenaikan pangkat ini akan memberikan motivasi personil untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan prima kepada masyarakat," sebut AKBP Siswara Hadi Chandra dalam amanatnya.

Ia juga menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat dan berharap seluruh personel terus membangun Polres Tanggamus menjadi lebih baik lagi menuju Tanggamus Bersinar.

"Mari kita bersama wujudkan Tanggamus Bersinar (Bersih, Responsible, Sinergis, Amanah dan Responsif) dalam pelayanan kepada masyarakat," tegasnya.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polres Tanggamus, Polda Lampung Iptu Hendra Safuan dan 17 personel lainnya mendapat penghargaan pada peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara.

BACA JUGA: Begini Aturan Sistem Pemberian Gaji PNS Jika Single Salary Jadi Diberlakukan, Cek Hitungannya

Penghargaan yang diberikan pada HUT Ke-77 Bhayangkara ini merupakan apresiasi atas prestasi dan dedikasi personel Polres Tanggamus, Polda Lampung. 

Kapolres Tanggamus, Polda Lampung AKBP Siswara Hadi Chandra mengatakan, penghargaan tidak hanya diberikan kepada personel yang berprestasi di bidang operasional. 

Namun juga bidang pembinaan staf dan prestasi bidang olahraga.

"Penghargaan tersebut diberikan untuk memacu semangat seluruh personel Polres Tanggamus di segala bidang," tegas AKBP Siswara Hadi Chandra. 

BACA JUGA: Pejabat dan ASN Tulang Bawang Galau, Gaji 13 dan TPP Gak Cair-cair, Bayaran Sekolah Anak Menanti

Seksi Humas Polres Tanggamus dalam keterangan tertulis menyebutkan, penghargaan tersebut antara lain diterima Kasatreskrim Iptu Hendra Safuan dan sejumlah personel.

Lima personel mendapat penghargaan atas prestasi mengungkap tindak pidana dalam pelaksanaan Operasi Sikat Krakatau 2023.

Kemudian penghargaan atas prestasi dan dedikasi membuat Polres Tanggamus, Polda Lampung menjadi Satuan Kerja terbaik dua di lingkungan KPPN Bandar Lampung.

Kemudian dedikasi dan prestasi melebihi panggilan tugas sebagai personel Polres Tanggamus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: