Sampaikan Pembangunan RS Pendidikan, PT Aisyah Harum Melati - Yayasan Aisyah Lampung Audiensi ke Pj. Bupati

Sampaikan Pembangunan RS Pendidikan, PT Aisyah Harum Melati - Yayasan Aisyah Lampung Audiensi ke Pj. Bupati

PT Aisyah Harum Melati dan Yayasan Aisyah Lampung audiensi dengan Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, S.E., M.M.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pringsewu bakal memiliki rumah sakit pendidikan. Ini menyusul rencana PT Aisyah Harum Melati mendirikan rumah sakit yang berfungsi sebagai tempat pendidikan dan pelayanan kesehatan.

Untuk itu PT Aisyah Harum Melati beserta Yayasan Aisyah Lampung melakukan audiensi dengan Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, S.E., M.M., di kantornya, Selasa 4 Juli 2023.

Pada kesempatan itu disampaikan konsep, perancangan rumah sakit pendidikan, serta peletakan batu pertama Pembangunan Rumah Sakit Pendidikan.

Direktur Utama PT Aisyah Harum Melati dr. Diyan Ekawati, Sp.P (K)., FASPR, dalam kesempatan itu menyampaikan konsep perencanaan dan perancangan rumah sakit pendidikan.

Yakni sebagai tempat untuk merawat orang sakit yang menyediakan dan memberikan pelayanan kesehatan. 

Direktur Operasional Fitriana, S.SiT., M.Kes menambahkan, rumah sakit pendidikan ini didukung fasilitas untuk menghasilkan peserta didik Universitas Aisyah Pringsewu di bidang kesehatan yang intelektual dan penuh tanggung jawab.

"Mohon doa restu, dukungannya serta Bapak bisa melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Rumah Sakit Pendidikan dalam waktu dekat," kata Fitriana saat audiensi dengan Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, S.E., M.M.

Sementara itu, Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, S.E., M.M yang didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Purhadi S.Sos., M.Kes, Sekretaris Dinas Kesehatan Imanda Amin Abri, SKM., M.M., menyambut baik audiensi tersebut.

Di mana, dalam kesempatan itu hadir Komisaris PT Aisyah Harum Melati Isnaidi Guswantoro, S.Kep.; Dr. dr. Retno Ariza, Sp.P (K)., FCCP, FISR., juga Direktur Utama dr. Diyan Ekawati, Sp.P (K)., FASPR.

Lalu hadir pula Direktur Operasional Fitriana, S.SiT., M.Kes., Ketua Yayasan Aisyah Lampung Sukarni, SST., M. Kes, Kepala ICT dan Pusat Data PT. Aisyah Harum Melati Dr. Zulkifli, S.T., M.Kom. dan Kaprodi Teknik Informatika  Nur Aminudin, M.T.I.

Pada kesempatan itu, Adi Erlansyah berharap kolaborasi tersebut tetap harus berjalan untuk sama-sama membangun Kabupaten Pringsewu. 

Terkait dengan perencanaan dan perancangan Rumah Sakit Pendidikan, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Pringsewu mendukung sepenuhnya apa yang menjadi tujuan utama.

Ia juga berharap setiap tahapan proses Rumah Sakit Pendidikan yang akan didirikan berjalan lancar. Tidak mengalami hambatan berarti dan mampu dilaksanakan sesuai target yang telah ditetapkan.

"InsyaAllah untuk peletakan batu pertama Pembangunan Rumah Sakit Pendidikan tersebut akan kita jadwalkan," ungkap Adi Erlansyah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: