Iklan Bos Aca Header Detail

Pemkab Pringsewu Raih Peringkat Kedua Pelaksanaan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Provinsi Lampung 2024

Pemkab Pringsewu Raih Peringkat Kedua Pelaksanaan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Provinsi Lampung 2024

Pemkab Pringsewu mendapat penghargaan terbaik Ke 2 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Lampung 2024--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemkab Pringsewu mendapat Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Lampung atas prestasinya dengan menyabet peringkat terbaik kedua pada penilaian kinerja pelaksanaan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Provinsi Lampung 2024.

Selain itu, kabupaten yang kini di jabat penjabat Bupati Dr Marindo Kurniawan tersebut juga mendapat Penghargaan Siger Stunting Kategori Utama, yang diwakili  Kepala Bappeda Pringsewu Imam Santiko Raharjo, di Bandarlampung, Rabu, 22 Mei 2024.

Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan merasa bangga serta memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah daerah. Para mitra terkait dan seluruh stakeholders atas komitmennya dalam menangani dan menanggulangi masalah stunting.

"Capaian ini tidak terlepas dari kerja keras semua pihak, termasuk dukungan masyarakat, lembaga pemerintah dan para mitra terkait lainnya," ungkap Marindo. 

BACA JUGA:Hujan Deras, Luapan Sungai Way Umpu Rusak Jembatan Penghubung

Lanjut Marindo,pemkab Pringsewu berkomitmen untuk terus meningkatkan program-program intervensi sensitif maupun spesifik, serta memastikan setiap anak di Kabupaten Pringsewu memiliki akses terhadap gizi yang cukup dan sehat.

"Pringsewu melalui program Pringsewu Cegah Stunting atau Princes berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam rangka meningkatkan kualitas hidup anak-anak Pringsewu serta membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang," bebernya. 

Torehan prestasi ini menurut  Pj. Bupati Pringsewu, pihaknya semakin termotivasi untuk mengukir prestasi lebih gemilang di masa depan dalam upaya menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

BACA JUGA:Sudah Diumumkan! Cek Hasil Tes Online Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Ini Ciri Peserta yang Lolos

"Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi untuk terus bergerak maju dalam upaya peningkatan kesejahteraan anak-anak dan keluarga," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: