Soal Keluhan Warga Jalan Nusantara Rusak, Ini Penjelasan Pemkot Bandar Lampung

Soal Keluhan Warga Jalan Nusantara Rusak, Ini Penjelasan Pemkot Bandar Lampung

Sekretaris Daerah Bandar Lampung Iwan Gunawan. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADAR LAMPUNG.CO.ID - Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung menanggapi laporan warga ke Lapor Bu Walikota mengenai keluhan kerusakan infrastruktur jalan di Jalan Nusantara, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung yang tak kunjung diperbaiki.
 
Menanggapi hal tersebut, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melalui Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Iwan Gunawan, menyampaikan pihaknya, akan mengecek terlebih dahulu lokasi tersebut nanti akan kita perbaiki segera. 
 
"Nanti kita perbaiki kalau rusak, nanti saya cek kalau tidak masuk anggaran tahun sekarang ya anggaran tahun depan," jelas Iwan saat ditemui di kantor Pemkot Bandar Lampung pada hari Jumat, 7 Juli 2023.
 
Diberitakan sebelumnya, Masyarakat Labuhan Ratu Raya mengeluhkan kerusakan infrastruktur jalan di Jalan Nusantara, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung yang tak kunjung diperbaiki.
 
Ya, akibatnya para pengendara yang melintasi Jalan alternatif penghubung Jalan Untung Suropati dan Sultan Agung harus berhati hati dengan kondisi jalan berlubang bak seperti kubangan saat hujan turun.
 
"Makin hari makin lebar jalan rusaknya, jadi tak terhindari lagi jalan berlubangnya, apalagi jalan tersebut padat kendaraan yang melintasi," kata Rommy Rusdi warga Labuhan Ratu setempat, Jumat 7 Juli 2023.
 
Ia pun berharap Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, dapat memerintahkan dinas terkait untuk melakukan perbaikan di Jalan Nusantara, Labuhan Ratu Raya, Bandarlampung.
 
"Saya, dan pengendara di Jalan ini tentunya berharap Walikota bisa mendengarkan keluhan kami disini demi kenyamanan masyarakat," pungkasnya.  (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: