Ribuan Warga Antusias Bersih-bersih Sampah di Pantai Nelayan Payang Sukaraja

Ribuan Warga Antusias Bersih-bersih Sampah di Pantai Nelayan Payang Sukaraja

Suasana pembersihan sampah pantai viral di bandar Lampung. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ribuan orang membersihkan pantai nelayan payang, jalan ikan selar, Sukaraja Bandar Lampung yang viral karena tumpukan sampah.
 
Terlihat Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Danrem 043/garam Brigadir Jenderal TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, Pandawara grup, Karang Taruna Provinsi Lampung.
 
Dari pantauan dilokasi, masyarakat sudah berkumpul  pada Senin, 10 Juli 2023 sebelum pukul 07.00 wib dari jadwal ajakan Pandawaragrup.
 
Banyak sampah rumah tangga dimana data yang dihimpun Radar Lampung sudah terjadi puluhan tahun namun secara berkala selalu dibersihkan. Saat pembersihan pantainya masih berlangsung dan dengan suasana mendung.
 
 
Sebagai informasi, Lampung nampaknya makin disorot banyak kalangan muda hingga dewasa di tanah air.
Setelah mendadak viral karena kondisi jalan yang mendapatkan kritikan dari kalangan muda.
 
Daerah Provinsi Lampung kembali menjadi pusat perhatian karena pantainya yang buruk dan kotor. Pantai di Lampung disebut sebut sebagai pantai terburuk sekaligus pantai terkotor nomor 2 di Indonesia.
 
Hal ini disampaikan oleh para konten kreator yang tergabung dalam pandawara, berdasar pantauan Radarlampung.co.id dari akun Instagram @pandawaragroup pada Minggu, 9 Juli 2023.
 
Hujan Deras Masyarakat Tetap Antusias
 
Suasana hujan lebat menemani masyarakat program bersih bersih Pantai Nelayan, Jalan Ikan Selar Sukaraja, Bandar Lampung pada Senin, 10 Juli 2023.

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop 2 in 1 Acer ConceptD 3 Ezel Pro, Berikut Keunggulan dan Kelemahannya

Terlihat ada pakai topi, payung, dan yang Tampa pelindung kepala mereka antusias membersihkan sampah pantai.

Rina salah satu warga Rajabasa Bandar Lampung, mengatakan penasaran dan ikut membantu bersihkan Pantai dari sampah karena viral. "Saya sama teman teman sengaja lagi lagi kesini penasaran karena pantai viral karena tumpukan sampah," ucapnya.

Sebagai informasi, Terlihat Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Danrem 043/garam Brigadir Jenderal TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, Pandawara grup, Karang Taruna Provinsi Lampung.

Dari pantauan Radar Lampung dilokasi, masyarakat sudah berkumpul  pada Senin, 10 Juli 2023 sebelum pukul 07.00 wib dari jadwal ajakan Pandawaragrup.

BACA JUGA:Polsek Kota Agung Bersama Warga Tangkap Tersangka Jambret

Banyak sampah rumah tangga dimana data yang dihimpun Radar Lampung sudah terjadi puluhan tahun namun secara berkala selalu dibersihkan. Saat pembersihan pantainya masih berlangsung.

Sebagai informasi,Lampung nampaknya makin disorot banyak kalangan muda hingga dewasa di tanah air.

Setelah mendadak viral karena kondisi jalan yang mendapatkan kritikan dari kalangan muda.

Daerah Provinsi Lampung kembali menjadi pusat perhatian karena pantainya yang buruk dan kotor.

BACA JUGA:Mandiri Sahabatku Lahirkan Wirausaha Potensial dari Pekerja Migran Indonesia

Pangi di Lampung disebut sebut sebagai pantai terburuk sekaligus pantai terkotor nomor 2 di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh para konten kreator yang tergabung dalam pandawara.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id dari akun Instagram @pandawaragroup pada Minggu, 9 Juli 2023. (*)

 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: