Karateka Teknokrat Sabet Prestasi Nasional

Karateka Teknokrat Sabet Prestasi Nasional

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Karateka andalan Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) M. Haidar Amir Al Farhan kembali membanggakan Lampung di kancah Nasional.

Mahasiswa Program Studi Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia itu meraih emas kategori kata pada kejuaraan nasional Fornas VII 2023 di Bandung beberapa waktu lalu.

Festival Olahraga Nasional (Fornas) VII 2023 yang digelar di Bandung 2-9 Juli 2023 diikuti oleh 25 ribu peserta yang berasal dari 38 provinsi.

Pertandingan dihelat di 37 venue pertandingan dengan mempertandingkan berbagai jenis olahraga masyarakat dari 88 induk organisasi olahraga masyarakat anggota Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi).

BACA JUGA:Mabes Polri Penelitian dan Supervisi di Tulang Bawang, Ini Fokusnya

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM bangga dengan prestasi yang diraih Haidar.

“Selamat kepada Haidar. Prestasi yang membanggakan. Ini tentunya membuktikan atlet Universitas Teknokrat Indonesia mampu bersaing di kancah nasional,” ujar Mahathir.

Mahathir mengatakan, Universitas Teknokrat Indonesia terus mendukung dan memfasilitasi seluruh mahasiswa untuk dapat meraih prestasi setinggi-tingginya sesuai minat dan bakat yang dimiliki mahasiswa. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: