Unila Sumbang Seratus Ribu Lulusan pada Negara

Unila Sumbang Seratus Ribu Lulusan pada Negara

Universitas Lampung (Unila) telah menyumbang seratus ribu lulusan pada negara. Hal ini membuat mereka lebih berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan pada berbagai hal penting. Foto Dok Unila--

BACA JUGA:Ini Dia, Suku Yang Dianggap Terkuat Di Dunia

Kemudian Juara 1 Matematika Jenius Science Competition Tingkat Nasional; Medali Emas Kejuaraan Taekwondo ATF UI Championship 2023 Tingkat Nasional; Medali Emas Kejuaraan Taekwondo ATF UI Championship 2023 Tingkat Nasional; serta Juara 1 Kategori Mediator Terbaik Babak Penyisihan , Mediator Terbaik Babak Final, pada Kompetisi Mediasi Tarumanegara Law Fair V Piala Ketua Mahkamah Agung RI Tahun 2023. 

"Semoga segala upaya yang dilakukan Unila akan terus meningkatkan kualitas lulusan Unila. Para wisudawan adalah keluarga besar yang sebentar lagi akan berubah status menjadi alumni, oleh karena itu kami meminta untuk mengisi data tracer study, sehingga kami dapat merasakan kebahagiaan dengan tetap mengikuti rekam jejak karir dan penerapan keilmuan dibidang profesi masing - masing lulusan," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: