Iklan Bos Aca Header Detail

Inilah Tiga Jenis Ikan Hias Eksotis Pembawa Hoki, Cek Sekarang!

Inilah Tiga Jenis Ikan Hias Eksotis Pembawa Hoki, Cek Sekarang!

Merawat ikan koi diyakini dapat membawa hoki. Sumber foto. Pixabay--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada tiga jenis ikan hias eksotis yang dipercaya sebagai pembawa hoki atau keberuntungan.

Bagi kalian penggemar koleksi ikan hias yang eksotis bisa cek sekarang jenis apa saja diyakini pembawa hoki sang pemilik.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah tiga jenis ikan hias eksotis pembawa hoki. Bagi para penggemarnya bisa cek sekarang di bawah ini.

1. Ikan Arwana

Ikan arwana memiliki corak warna yang begitu eksotis menawan hati dan menjadi salah satu spesies yang paling banyak dicari orang.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Gedong Tataan, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

Bentuknya yang unik dan warna yang cantik begitu eksotis menjadikan sebagian orang memilih untuk memelihara Ikan Arwarna.

Selain warnanya yang ekstotis, banyak orang percaya bahwa dengan memelihara ikan Arwana di anggap bisa membawa hoki atau keberuntungan.

Di berbagai negara asia, seperti Tiongkok dan Malaysia mereka percaya bahwa ikan Arwana tidak hanya cantik tapi juga simbol pembawa hoki sang pemilik.

Penampilannya yang anggun, bentuk tubuhnya yang indah, dan pergerakan yang tenang membuat siapapun yang melihat terpana.

BACA JUGA:Hari Pertama, Kejati Lampung Garap Tujuh Saksi Kasus Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas DPRD Tanggamus

Banyak orang percaya bahwa kepemilikan ikan arwana dapat membawa keberuntungan dan keberhasilan dalam berbagai aspek kehidupan.

Di dalam sebuah sistem filosofi Tiongkok kepala arwana yang mirip seperti naga diyakini membawa perlindungan dan keberuntungan.

Begitu juga dengan Arwana merah dianggap sebagai simbol kekayaan dan kemakmuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: