10 Wisata Kebumen Jawa Tengah yang Eksotis, Ada Replika Kapal Titanic hingga Tempat Syuting Film The Raid 2

10 Wisata Kebumen Jawa Tengah yang Eksotis, Ada Replika Kapal Titanic hingga Tempat Syuting Film The Raid 2

Pantai Watu Bale merupakan salah satu wisata alam yang eksotis Di Kebumen Jawa Tengah salah satunya terdapat Replika Kapal Titanic. Foto tangkap layar Youtube @wisata lovers--Youtube wisata lovers

9. Pantai Suwuk 


Pantai Suwuk salah satu destinasi wisata alam yang eksotis di Kebumen Jawa Tengah. Foto tangkap layar youtube @wisata lovers--Youtube @wisata lovers

Pantai Suwuk yang berada di area Pantai Suwuk Tambak Mulyo Kecamatan puring Kabupaten Kebumen.

Pantai Suwuk cukup ramai dengan harga tiket wajar yaitu sebesar 6.500 untuk dewasa. Sedangkan untuk anak-anak sebesar 3.500 dan bagi Anda yang ingin naik kapal akan dikenakan tarif tambahan sebesar 10 ribu untuk satu orang Pantai Suwuk memiliki ombak yang besar berpadu dengan bukit dan tebing yang indah khas Pantai Selatan.

 Bagi Anda yang ingin berenang disarankan jangan sampai ke tengah karena agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan jadi berenangnya cukup di pinggir pantai saja kalau kurang puas bisa pindah ke kolam renang atau kamar mandi.

10. Pantai Petanahan


Pantai Petanahan salah satu destinasi wisata alam yang eksotis di Kebumen Jawa Tengah. Foto tangkap layar youtube @wisata lovers--Youtube @wisata lovers

Pantai Petanahan yang berada  di desa karanggadung Kecamatan Petanahan ,Kebumen , Jawa Tengah ini  ombak yang besar dan bagus karena terjaga kebersihannya.

Pengunjung Pantai Petanahan dapat leluasa bermain ombak dan pasir sepuasnya apalagi ditunjang dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Seperti, rumah makan, tempat parkir yang luas dan tempat ibadah.

BACA JUGA:Fakta AKBP Kurniawan Ismail, Kapolres Lampung Selatan Belum Sertijab Sudah Dicopot

Pantai Petanahan juga memiliki banyak pepohonan yang berada di sepanjang pantai. Sehingga membuat pantai Petanahan menjadi hijau dan udara terasa sejuk pemandangan.

Pantai Petanahan sangat memesona dan eksotis karena  paduan laut langit biru awan putih pasir dan pohon cemara.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Lampung Barat Yang Seru Dikunjungi, Nomor 5 Jadi Wisata Religi

Demikianlah penjelasan mengenai 10 Daftar Wisata Kebumen Jawa Tengah Yang Eksotis, Ada Replika Kapal Titanic hingga Tempat Syuting Film The Raid 2. Selamat menikmati liburan di Kebumen Jawa Tengah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: