Tinggal Seorang Diri, Ditemukan Meninggal Dunia Tergeletak di Lantai

Tinggal Seorang Diri, Ditemukan Meninggal Dunia Tergeletak di Lantai

Penemuan mayat di Kelurahan Iringmulyo-Ruri Setiauntari-

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Kelurahan Iringmulyo digegerkan dengan penemuan jasad tetangganya yang telah mengeluarkan bau menyengat.

Nurizal, pria berusia 56 tahun, warga Jalan Manunggal 1 RT 03 RW 02 Gang Kenari, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, ditemukan telah meninggal dunia di dalam rumahnya, Sabtu, 29 Juli 2023.

Diketahui, Nurizal merupakan pensiunan dari Kantor Pos yang tinggal sendirian di rumah tersebut.

Saat jasadnya ditemukan, kondisinya sudah menghitam dan mengeluarkan bau menyengat. Posisinya tergeletak di lantai dekat pintu ruang tengah.

BACA JUGA:Bernilai Fantastis, Kejari Metro Musnahkan Barang Bukti Narkotika

Ketua RW 03 Kelurahan Iringmulyo Hendra Setiawan mengatakan, sebelumnya warga sudah curiga karena mencium bau tak sedap di sekitar kediaman korban.

Kemudian, ia bersama warga meminta izin keluarganya untuk mendobrak pintu rumah korban.

"Lalu, saat sudah berhasil mendobraknya, korban tergeletak di lantai dengan darah yang sudah hampir mengering. Kami langsung melaporkannya ke Polsek Metro Timur," jelasnya.

Adik korban, Marza, menuturkan, dirinya sudah beberapa hari ini tidak bertemu dengan kakaknya.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Apresiasi Kinerja Pemkot Metro

Karena biasanya, kakaknya berkunjung ke rumahnya yang tak jauh dari rumah korban.

"Jadi saya langsung cek ke rumahnya, kok ada aroma busuk di lokasi dan rumahnya kan terkunci dari dalam. Saya meminta bantuan dari tetangga sekitar untuk masuk rumah, karena saya sudah tidak kuat melihatnya," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Timur AKP S.I. Marbun menuturkan, kemungkinan penyebab korban meninggal dunia diduga kepalanya terbentur lantai karena terpeleset.

"Mayat ditemukan langsung oleh keluarganya yang tinggal di samping lokasi kejadian. Kira-kira sudah 3harian meninggalnya," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: