Rumah Pengabdi Setan Wisata Horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam Kamera

Rumah Pengabdi Setan Wisata Horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam  Kamera

Foto tangkap layar Youtube @Elfaza Trip : Rumah Pengabdi Setan wisata horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam Kamera--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Apakah anda sudah siap menjelajah wisata horor di Pangalengan Bandung Jawa Barat.

Wisata horor Pangalengan Bandung Jawa Barat yang dimaksud adalah Rumah Pengabdi Setan.

Dari Rumah Pengabdi Setan di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, akan disuguhi pemandangan alam yang sangat indah dan menyejukkan mata.

Di hampir sepanjang perjalanan ini dia kita sudah sampai sudah mulai kelihatan ya bangunan rumah tuanya.

BACA JUGA:10 Kampus Negeri yang Punya Jurusan Teknik Terbaik di Indonesia Versi EduRank

Tapi bukan yang ini masih lanjut hingga kita bertemu dengan petugas yang menawarkan tiket masuk tiketnya hanya Rp10 ribu saja per orang plus tiket parkir sebesar Rp5 ribu.

Nah, sekarang kita lanjut menuju area parkirnya. Nah di sini kita disambut lagi dengan rumah klasik tempo dulu.

Dan lagi-lagi bukan ini ya tempatnya ini adalah area sekitar Parkirannya. Lumayan luas dan muat untuk beragam jenis kendaraan.

Turun dari kendaraan kita akan menuju loket tempat pemeriksaan tiket di sini tiket akan disobek dan perjalanan wisata horor pun akan dimulai lumayan juga ya fasilitasnya.  

BACA JUGA:50 Kampus Indonesia yang Punya Jurusan Teknik Terbaik Versi EduRank

Seperti apa keseruannya di sana yuk kita masuk ke dalam bismillah begitu kita masuk kita akan melewati jembatan kayu yang di kanan kirinya terdapat semacam kolam ikan atau sejenis empang kali ya.

Untuk memasuki semacam Wahana Spot foto tentunya di sini tidak ada spot foto yang bernuansa lucu atau manis namun di sini tentunya bertemakan horor seperti ini kira-kira ada yang mau foto nggak sih di sini hehehe di sini juga terdapat semacam gazebo.

Ada Spot pemeran film pengabdi setan yang paling ikonik yang sering kita sebut dengan panggilan ibu ini dia Spot fotonya.

 Dilokasi tersebut, ada wahana berikutnya kita akan disuguhi kuburan properti. Yuk kita ke sana Assalamualaikum Subhanallah benar-benar penyambutan wisata horor yang super ekstrim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: