Dibalik Keindahan Gunung Seminung sebagai Wisata Hidden Gems Lampung, Ada Cerita Horor Sulit Dibayangkan

Dibalik Keindahan Gunung Seminung sebagai Wisata Hidden Gems Lampung, Ada Cerita Horor Sulit Dibayangkan

Foto Instagram @gunungseminung : Gunung Seminung merupakan salah satu wisata hidden gems Lampung yang memiliki cerita horor sulit untuk dibayangkan--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Lampung memiliki wisata hidden gems Anti mainstream yang seru dijelajahi salah satunya Gunung Seminung.

Dimana, Gunung Seminung, tentunya alamnya masih asri, karena belum banyak banyak yang mengeksplor keindahannya.

Nah, berbagai aktivitas yang dapat kamu lakukan di Lampung, mulai dari snorkeling, camping, naik gunung, atau sekedar jalan jalan cantik.

Gunung Seminung, merupakan salah satu wisata Hidden Gems Anti Mainstream berlokasi di Lampung Barat terutama bagi kamu suka kegiatan menantang mendaki gunung. 

BACA JUGA:IHSG Membara saat Jam Makan Siang, Pemegang Tiga Saham Ini Justru Cuan

Gunung Seminung cocok banget untuk kamu suka aktivitas menantang. Gunung Seminung memiliki ketinggian 1.885 meter dari permukaan laut, terletak disebelah barat laut, kabupaten Lampung Barat.

Apabila, ingin mendaki, Pastikan untuk melakukan bersama orang yang sudah hafal medan gunung seminung.

Selain, pemandangan yang memukau, gunung seminung juga memiliki bunga langka yang biasanya hanya terdapat di pegunungan Papua yaitu Bunga Edelweiss.

Namun, dibalik keindahan gunung seminung sebagai wisata hidden gems lampung, ada cerita horor sulit dibayangkan.

BACA JUGA:Sosok Jenderal Polisi Bintang Tiga Pertama Asal Lampung, Dua Periode Jadi Gubernur dan Dubes Kroasia

Berdasarkan pengalaman Youtube @ARC Gaming, menceritakan bahwa Gunung Seminung  merupakan salah satu gunung yang ada di Provinsi Lampung tepatnya jam tujuh pagi, mereka berangkat menggunakan modus level dan kita menempuh perjalanan sekitar 11 jam.

Dan sampai tepat saat adzan maghrib berkumandang desa itu bernama kota batu. Dan desa ini merupakan tempat tinggal juru kunci gunung seminung yang berada dekat dengan danau yang sangat terkenal bernama danau ranau.

Dan ditengah danau tersebut terdapat gunung seminung dengan ketinggian 1885 mdpl yang akan menjadi tujuan pendakian rombongan.

Setelah sampai kita bertemu dengan rombongan lain yang ingin mendaki dan memutuskan untuk naik bareng mereka terdiri dari empat orang lelaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: