Laga Pramusim, Inter Milan Tekuk PSG dengan Skor 2-1

Laga Pramusim, Inter Milan Tekuk PSG dengan Skor 2-1

Paris Saint-Germain (PSG) harus mengakui keunggulan Inter Milan. Pada laga lanjutan tur pramusim di Stadion Nasional Jepang PSG ditekuk Inter Milan dengan skor 1-2. (Instagram PSG)--

BACA JUGA:Amankan Tiket ke PON XXI, Softball Lampung Kejar Target 'Naik Podium'

“Untuk memainkan sepak bola yang baik, kita butuh mempertahankan penguasaan bola. Para pemain harus mengambil keputusan,” katanya di situs resmi PSG.

Salah satu gelandang PSG, Warren Zaire-Emery mengamini pendapat Luis Enrique tersebut. “Kami harus menjadi sebuah tim secepat mungkin agar siap untuk pertandingan pertama Ligue 1,” katanya dalam sebuah tayangan di PSG TV.

Dirinya memastikan mereka tidak memiliki masalah dengan gaya bermain yang diharapkan Enrique. “Dia memiliki gaya permainan yang sangat menyerang. Dia memberi kami saran setiap hari tentang cara untuk menang. Kami mencoba menerapkan saran dan instruksinya secepat mungkin,” katanya.

Di kubu Inter, mereka jelas tidak akan mudah dikalahkan. Apalagi, pada laga perdananya di Jepang, mereka juga ditahan imbang oleh Al-Nassr dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Amankan Tiket ke PON XXI, Softball Lampung Kejar Target 'Naik Podium'

Sang gelandang anyar, Davide Frattesi mengaku akan berusaha keras mengalahkan PSG sebagai kado perpisahan dengan fans. “Melawan PSG akan menjadi pertandingan istimewa. Kami harus bagus. Ritmenya tidak akan segila di kejuaraan tetapi kami harus mencoba mengakhiri pengalaman di Jepang dengan kemenangan," katanya di laman resmi Inter.

Pelatih Nerazzurri -julukan Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan, kubunya sudah memiliki prinsip dan gaya permainan baku. Dirinya berharap para pemain baru dapat segera beradaptasi pada laga tersebut.

“Kami harus memanfaatkan peluang dengan lebih baik. Kami selalu ingin menang,” kata Simone.

Simone diprediksi akan melakukan sejumlah perubahan pada barisan starternya. Marcus Thuram dapat menjadi opsi untuk diduetkan dengan Lautaro Martinez. Pemain anyar lainnya, Juan Cuadrado juga kemungkinan bakal diturunkan sebagai bek kanan.

BACA JUGA:Hanya Ada 3, Ini Sosok Jenderal Bintang Lima di Indonesia

Frattesi yang tampil impresif saat melawan Al-Nassr sepertinya akan tetap dipertahankan. Posisinya sebagai gelandang akan mengisi lapangan tengah bersama Hakan Calhanoglu dan Nico Barella.

Sementara di kubu PSG, Luis juga akan melakukan sejumlah perubahan. Achraf Hakimi, Hernandez, Carlos Soler dan Neymar semuanya berpotensi menjadi starter. Sedangkan Hugo Ekitike yang mencetak gol di laga sebelumnya juga berpeluang turun sejak menit awal. Sayang, Marco Verratti bakal absen karena sedang menyelesaikan proses kepindahannya ke Arab Saudi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: