Pesona Keindahan Pantai Wartawan, Wisata Gems Lampung, Ada Sumber Air Panas hingga Makam Pendekar Legendaris

Pesona Keindahan Pantai Wartawan, Wisata Gems Lampung, Ada Sumber Air Panas hingga Makam Pendekar Legendaris

Foto tangkap layar Youtube @Bang Donie : Pesona Keindahan Pantai Wartawan, Wisata Gems Lampung salah satunya Adanya Sumber Air Panas.--

Oleh sebab itu, sebaiknya memilih dimana letak suhu air yang tidak terlalu panas. Dan biasanya, sumber air panas ini hanya terjadi saat air laut surut, begitu juga air pasang, sumber mata air panas akan tertutupi oleh air laut.

BACA JUGA:Ini Ciri-ciri Pohon Kelapa Sawit yang Sangat Berkualitas

2. Pemandangan Gunung Anak Krakatau

Apabila sedang berada pantai Wartawan, pengunjung juga bisa menikmati keindahan pemandangan anak gunung Krakatau dari kejauhan.

Walau hanya sekedar menikmati pemandangan dari kejauhan, namun kamu akan mendapatkan sensasi luar biasa tidak bisa dijelaskan dengan kata kata. 

Hal ini dikarenakan gunung Krakatau dikenal di seluruh dunia ini memancarkan pesona yang begitu mengagumkan berpadu dengan indahnya pantai wartawan menjadi satu paket keindahan yang tidak dapat dipisahkan.

Dimana, Panorama pemandangan di Pantai Wartawan tidak perlu diragukan lagi keindahannya.

BACA JUGA:Juru Parkir Diimbau Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Birunya air laut,  serta pemandangan kearah gugusan Krakatau menjadi pesona yang tidak boleh terlewatkan.

Bagi pengunjung ingin merasakan air laut disekitar pantai, dengan berenang disana. Karena laut disini ombaknya tenang dan aman.

Bahkan, di kawasan pantai wartawan banyak spot batu karang indah dan Instagramable, sehingga sangat cantik untuk dijadikan sebagai latar pemotretan.

3. Bukit Botak

Bukit Botak merupakan sebuah bukit terletak di Pantai Wartawan tepatnya berada tidak jauh dari Sumber Air Panas.

Bukit Botak memiliki ketinggian 50 meter saja. Namun, dari bukit ini kamu bisa menikmati keindahan alam yang ada disekitar pantai wartawan ini.

4. Goa Dan Makam Pendekar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: