Kejutan, Saldo Masuk 400 Ribu KKS Bank BNI Wilayah Ini, Benarkah Ini BPNT Tahap 4?

Kejutan, Saldo Masuk 400 Ribu KKS Bank BNI Wilayah Ini, Benarkah Ini BPNT Tahap 4?

Foto tangkap layar Youtube @rangkuman unik : Kejutan saldi masuk 400 ribu KKS bank BNI Wilayah ini.--

BACA JUGA:Ujian Praktik SIM C Bagian Zigzag dan Manuver Angka 8 Dihapuskan, Bagaimana dengan Lampung?

Berikut rinciannya hasil pantauan kami hari ini tanggal 4 Agustus tahun 2023 yang ternyata hasilnya air.

Dan ini buktinya bahkan berlanjut mulai cair bank apa sajakah sebelum cek saldo Monggo simak informasi ini informasi ini yang kami kutip dari media sosial hari ini.

Kabar gembira hari ini PKH tahap 3 dan bpnt dan kabar terkini yang kami terima sudah mulai cair di wilayah ini KKS bank ini informasi terbaru yang kami terima hari ini ada saldo mulai masuk sebesar 400 ribu. 

Seorang KPM asal Jawa Tengah tepat di Yogyakarta yang dengan postingannya setelah cek saldo di mesin ATM Bank BNI ada saldo masuk 400 ribu. 

BACA JUGA:Pengedar Sabu di Tanggamus Ditangkap, BB Disembunyikan di Bawah Atap Rumah

Bahkan ia meyakini bahwa ini bpnt tahap 4 perlu dipahami sebelum melakukan cek saldo jika hanya satu orang yang cair mungkin hanya kebetulan dan belum 100 persen benar.

Namun,  jika sudah 5-10 KPM maka dipastikan benar karena pencairan ini adalah wewenang pemerintah dan bank penyalur bisa hari ini besok atau lusa dan biasanya di malam harinya saldo mulai masuk secara otomatis.

Jika merasa ragu silahkan tanyakan ke pendamping sosial wilayah anda untuk memastikan kami akan terus memantau perkembangan informasinya semoga informasi ini bermanfaat Sekian dan terima kasih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: