Tips Mendekorasi Tanaman Hias di Teras Rumah, Pengusir Stres dan Rasa Penat

Tips Mendekorasi Tanaman Hias di Teras Rumah, Pengusir Stres dan Rasa Penat

Foto tangkap layar Youtube @Sofiazaid channel : Gunakan pot plastik juga salah satu tips mendekorasi tanaman hias di teras rumah, pengusir stres dan rasa penat--Youtube @Sofiazaid channel

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Rumah adalah tempat ternyaman usai melakukan aktivitas seharian diluar ruangan. Nah, dengan mendekorasi rapih tanaman hias di teras rumah Anda mampu mengusir rasa stres dan rasa penat yang ada.

Berikut ini Dirangkum beberapa sumber tips menata tanaman hias di teras rumah.

Berdasarkan pengalaman pemilik Youtube @sofia channel,  untuk mendekorasi tanaman hias di teras rumah terlihat lebih indah dan segar sehingga dapat mengusir stres dan rasa penat.

Penataannya pun tak perlu menggunakan barang-barang yang mahal menggunakan barang seadanya di rumah pun bisa menjadi alternatif dalam menciptakan teras rumah yang menyegarkan.

BACA JUGA:Fakultas di Unila yang Memiliki Guru Besar Terbanyak, Dua Rektor Lahir Dari Sini

Lalu, mengelompokkan tanaman berdasarkan jenisnya kelompokkan atau dekatkan tanaman yang sejenis di satu sudut teras atau di beberapa bagian teras lainnyam

Kemudian, Berikan jarak dengan jenis tanaman yang lain penataan seperti ini akan menciptakan kesan yang serasi

Lalu, tentunya tidak berantakan hal yang kedua menggunakan rak bunga atau rak tanaman hias.

Untuk menata tanaman hias di teras agar lebih rapi merupakan alat yang pasti selalu menjadi pilihan untuk menata berbagai jenis barang tentunya juga sama dengan menata tanaman. 

BACA JUGA:Pembagian SK Pengangkatan PPPK Guru di Tanggamus Ditarget Bulan Ini

Seperti rak yang saya gunakan ini bisa mengoptimalkan penataan tanaman dibandingkan.

Kemudian, apabila ia meletakkannya di lantai teras bisa menggunakan lebih dari satu rak tanaman hias.

Sesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran teras rumah kalian pastikan juga untuk menyusun pot di rak dengan tentunya memperhatikan ukuran dan jenis tanaman hias.

Lalu, menciptakan titik pusat caranya Pilih satu atau beberapa tanaman yang berjenis unggul atau tanaman hias favorit kita yang terlihat menonjol dibandingkan dengan tanaman yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: