Lagi, Masyarakat Dihebohkan dengan Penemuan Bayi di Bandar Lampung

Lagi, Masyarakat Dihebohkan dengan Penemuan Bayi di Bandar Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penemuan sesosok bayi perempuan menghebohkan warga Desa Sinar Harapan, Rajabasa Jaya, Rajabasa, Bandar Lampung, Selasa, 8 Agustus 2023.

Bayi perempuan itu diprediksi berumur satu minggu, di mana penemuannya sempat menghebohkan warga sekitar pukul 22.00 WIB.

Diungkapkan Robi, penemu bayi tersebut, mulanya dirinya mendapatkan laporan dari anak-anak sekitar yang baru saja berbelanja di warungnya.

"Itu sekitar jam 10 malam, cuma warung saya saja yang belum tutup dan baru mau tutup karena ada anak-anak tetangga yang mau jajan," kata Robi.

BACA JUGA:Olah TKP Dugaan Penganiayaan ASN, Tim Inafis Polresta Bandar Lampung Datangi BKD Lampung

Menurut Robi, ketika anak-anak tersebut masuk belum terdengar suara bayi menangis.

Namun ketika selesai berbelanja tangisan itu muncul dari kardus di depan warungnya.

"Anak-anak itu lewat memang sudah melihat ada kardus itu, cuma nggak ada suaranya. Terus keluar baru mereka dengar suara nangis, langsung mereka lari manggil saya ke dalam, pak Aji ada yang nangis gitu," ujarnya, Rabu, 13 Agustus 2023.

Mendengar hal yang sama, Robi tidak langsung membuka isi kardus.

BACA JUGA:Pakai Set Top Box Bergaransi, Atur Resolusi Gambar TV Jadi Lebih Jernih, Begini Caranya

Dirinya lebih dulu memanggil warga sekitar untuk bersama-sama menyaksikannya.

"Belum saya buka, saya panggil yang lain terus dibuka ada bayi perempuan sehat, dibutel bedong kain gitu, sama ada susu, pampers, dan dot di dalamnya. Kalau surat ga ada," kata pria yang juga mantan karyawan Radar Lampung ini.

Dari situ, Robi langsung menghubungi pamong setempat hingga datang petugas lainnya seperti Bhabisah dan Bhabin Khambhabins Polsek Kedaton.

"Kapolseknya pun datang," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: