Akulaku Seller Center: Keuntungan, Syarat, Ketentuan dan Cara Daftar

Akulaku Seller Center: Keuntungan, Syarat, Ketentuan dan Cara Daftar

Akulaku Seller Center. ILUSTRASI/FOTO NET--

BACA JUGA:Awas Salah Lagi! Ini Lho Cara yang Tepat Menggunakan Sunscreen

Kemudian nama lengkap, Alamat email, kode verifikasi serta kata sandi.

5. Baca kembali secara cermat dan setujui perjanjian merchant Akulaku.

Setelah dibaca dan menyetujui perjanjian merchant Akulaku, klik ‘Daftar’.

6. Jika semua data penjual telah lengkap dan terbentuk akun.

BACA JUGA:Bunga Lawang Tanaman Rempah Kaya Manfaat, Tapi Awas Perhatikan Hal Ini

Lengkapi juga data penjual seperti informasi SIUP atau NPWP.

Kemudian data informasi pengiriman produk dan data lainnya.

7. Penjual akan diminta untuk mengunggah gambar produk dan sejumlah stok yang tersedia.

Jadi ketika semua datanya sudah lengkap, seller bisa langsung berjualan di toko tersebut.

BACA JUGA:Cuma Pakai KTP, Bisa Dapat KUR Bank BRI, Plafon Hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Ketentuannya

Penting diingat bahwa gambar atau foto yang diupload harus jelas.

Baik itu tampak samping, tampak depan dan tampak belakang produk.

Tambahkan juga deskripsi seperti tipe, warna, kapasitas, garansi, hingga RAM (jika barang yang dijual adalah produk elektronik).

Demikianlah pembahasan terkait Akulaku Seller Center, semoga membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: