Akulaku Seller Center: Keuntungan, Syarat, Ketentuan dan Cara Daftar
Akulaku Seller Center. ILUSTRASI/FOTO NET--
BACA JUGA:Bisa Cegah Keguguran, Simak manfaat dari Buah Kiwi
4. Memiliki rekening bank yang aktif.
5. Mencantumkan Alamat email atau nomor telepon yang bisa dihubungi
6. Foto KTP dan nomor NIK KTP.
7. Mencantumkan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).
BACA JUGA:Simak, Berikut Ini Jenis Makanan Pereda Nyeri Sendi yang Mudah Dijumpai
8. Mencantumkan kategori atau jenis produk yang akan dijual
9. Menautkan link toko merchant lain misalnya Lazada, Shopee, atau Tokopedia.
Selain persyaratan, ada juga ketentuan yang wajib dilakukan sebelum mendaftar menjadi Akulaku Seller.
Ketentuan Akulaku Seller
BACA JUGA:Wanita ini Dinobatkan sebagai Wanita Terpendek Di Dunia, Bagaimana Kesehariannya
1.Penjual tidak diperbolehkan untuk memanipulasi harga produk, maupun data transaksi produk yang telah terjual.
2. Merchant wajib merespon maksimal 24 jam, terutama ketika ada notifikasi pemesanan produk dari calon pembeli.
Pesanan produk akan otomatis dibatalkan apabila seller tidak responsive.
3. Jika tidak memberikan informasi data dan deskripsi produk secara lengkap dan jelas.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: