Saldo DANA Mu Kian Hemat, Ini Kumpulan Promo Dana Selama Agustus 2023, Buruan Bro, Nggak Ribet Kok

Saldo DANA Mu Kian Hemat, Ini Kumpulan Promo Dana Selama Agustus 2023, Buruan Bro, Nggak Ribet Kok

Informasi ini untuk pengguna DANA agar Saldo DANA nya bisa lebih hemat, bahkan bisa juga bertambah, ini kumpulan promo terbaru selama Agustus 2023 yang bisa diambil tanpa proses yang ribet. Foto DANA--

5.  Supaya jangan keliru, pastikan nomor HP dan nominal top up. Selesai sudah, nggak ribet kan.

BACA JUGA:Ayo Klik Linknya! Terima Saldo DANA Gratis Mulai Rp 54 Ribu Cair Lagi Ke Rekening, Klaim Sekarang

Cara pembayarannya pun sangat mudah. Bisa dilakukan dengan banyak cara. Bisa transfer melalui ATM, M-Banking dari banyak bank, Bahkan juga bisa menggunakan jasa alfamart dan indomart yang tersebar di mana-mana.

Jadi setelah aplikasi DANA aktif dan ada Saldo DANA nya tersedia, maka bro baru bisa melakukan transaksi pembelian game minimal Rp 50.000  dengan promo potongan harga Rp 5.000.

Selain pembelian geme, juga ada pembelian atau investasi Emas. Bahkan nilai promo pembelian ini lebih besar, yakni Rp 100.000 berupa cashback.

Sama dengan promo pembelian games, promo pembelian atau investasi emas ini juga akan berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2023. Jadi masih cukup lama ya bro.

BACA JUGA:Heboh Keluhan Saldo DANA Tidak Masuk dari BCA Setelah Top Up, Ini Cara Ampuh untuk Mengatasinya

Promo ini sebenarnya dalam bentuk cash back 5 persen. Hanya saja, cashback itu didapat jika pembelian atau investasi emas sebesar Rp 300.000.

Namun jika pembelian atau investasi jauh lebih besar maka bisa mendapatkan cashback maksimal sebesar Rp 100.000. Misalnya, pembelian di atas Rp 2.000.000, maka cashbacknya tetap Rp 100.000. 

Selain itu, setiap pengguna hanya dapat mengikuti promo ini satu kali transaksi selama masa berlaku. Tujuannya untuk berbagi ke yang lain ya bro.

Nah, selain itu juga ada promo DANA lainnya. Karena diadakan selama bulan Agustus maka promo ini dinamakan DANA Agustusan.

BACA JUGA:Tarik Saldo DANA Rp 75 Ribu Gratis Hari Ini 15 Agustus 2023, Cukup Mudah Langsung Klaim Link DANA Kaget Ini

Promo ini lebih seru. Berupa pengumpulan poin selama promo berlangsung. Poin poin itu didapat apabila melakukan transaksi melalui Saldo DANA atau Kartu Bank yang terhubung pada aplikasi DANA sepanjang periode promo.

Poin-poin itu nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai  hadiah menarik. Nilainya fantastis bro. Hadiahnya bisa mencapai ratusan juta.

Tapi ingat bro, promo ini waktunya dibatasi dari tanggal tanggal 11 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB hingga 17 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: