Saldo DANA Mu Kian Hemat, Ini Kumpulan Promo Dana Selama Agustus 2023, Buruan Bro, Nggak Ribet Kok

Saldo DANA Mu Kian Hemat, Ini Kumpulan Promo Dana Selama Agustus 2023, Buruan Bro, Nggak Ribet Kok

Informasi ini untuk pengguna DANA agar Saldo DANA nya bisa lebih hemat, bahkan bisa juga bertambah, ini kumpulan promo terbaru selama Agustus 2023 yang bisa diambil tanpa proses yang ribet. Foto DANA--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Informasi ini untuk pengguna DANA agar Saldo DANA nya bisa lebih hemat, bahkan bisa juga bertambah, ini kumpulan promo terbaru selama Agustus 2023 yang bisa diambil tanpa proses yang ribet.

Tentu semua orang memilih barang atau jasa yang lebih murah dengan adanya potongan harga. Sehingga Saldo DANA yang ada semakin hemat. Kan, lumayan bisa digunakan untuk keperluan yang lain.

Melalui informasi ini, pengguna saldo DANA bisa memanfaatkan program menarik yakni, berupa  potongan harga yang diadakan DANA selama bulan Agustus 2023 ini.

Buruan bro, selain melakukan transaksi, manfaatkan promo yang ada dari DANA. Bisa  membuatmu kian hepy karena bisa lebih hemat.

BACA JUGA:BRI Dukung Peningkatan Kapabilitas Digital Bank

Baca artikel ini ya bro agar kamu bisa memanfaatkan promo yang khusus diadakan  DANA selama bulan Agustus 2023 ini. Masih ada waktu kok.

Promo game 5000

Ini promo untuk kamu penggemar game. Pembelian game dengan menggunakan aplikasi DANA akan langsung mendapatkan potongan harga Rp 5.000. Lumayan kan bro. 

Nggak ribet kok. Potongan harga Rp 5.000 diberikan untuk setiap jenis permainan. Seperti, free fire, kode voucher, playstation, wallet, MLBB dan masih banyak jenis permainan lainnya.

Apalagi syarat nilai transaksi pembelian juga sangat kecil, yakni hanya Rp 50.000 saja. 

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Paskibraka, Putra-Putri Terbaik Bangsa

Promo ini sebenarnya sudah dibuka sejak tanggal 10 Agustus 2023 lalu. Namun, jangan khawatir bro, masa berlakunya promo masih lama, yakni sampai tanggal 31 Agustus 2023

Menariknya bro, ini promo hanya diberikan kepada pemakaian pengguna yang baru pertama melakukan transaksi di Dana Games. 

Jadi bagi yang baru menjadi pengguna aplikasi DANA bisa langsung memanfaatkan promo ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: