Makanan Korea Ini Laris Manis Juga di Indonesia, Kamu Suka yang Mana?

Makanan Korea Ini Laris Manis Juga di Indonesia, Kamu Suka yang Mana?

Makanan Korea Garlic Bread--

Makanan khas Korea yang masih hits saat ini di Indonesia ialah corndog. Bahkan corndog ini sering sekali dijumpai di pameran makanan atau pun didalam mall.

Makanan ini biasanya berisikan sosis atau keju mozzarella. Yang mana sosis atau keju tersebut di gulung dalam adonan roti.

Setelah tertutup, adonan tersebut di goreng. Barulah setelah matang bisa dinikmati.

Sensasi corndog sendiri sebenarnya terdapat saat masih panas, apalagi jika berisikan keju mozzarella yang akan meleleh saat di santap.

BACA JUGA:Masuk Daftar Mutasi, Ini Kasat Lantas dan Reskrim di Jajaran Polda Metro Jaya yang Alih Tugas

6. Ayam Goreng Khas Korea

Ayam goreng khas korea menjadi makanan yang paling sering muncul di dalam drama korea. Makanan olahan ayam ini sangat sering dinikmati bahkan tanpa nasi.

Biasanya jika ada perkumpulan keluarga, teman kantor ayam goreng biasanya disuguhkan. Bahkan ayam goreng ini biasa dinikmati bersama dengan Soju.

Ayam goreng khas korea ini juga gampang dibuat. Karena hanya berupa ayam yang diberi tepung, kemudian digoreng. Selanjutnya diberikan bumbu khas korea sehingga rasanya menjadi lebih nikmat.

BACA JUGA:Tuntut Formasi PPPK, Ratusan Guru Honorer Tulang Bawang Geruduk Kantor DPRD, Ancam Ngadu ke Pusat

7. Hweori Gamja

Tak ada yang menyangka kalau makanan ringan yang sering dijumpai berupa kentang yang di iris tipis kemudian di panjangkan disebuah bambu merupakan makanan khas korea.

Ya, kentang yang di buat memanjang dibambu ini biasanya di Indonesia dinamai kentang spiral atau tornado.

Namun, ternyata olahan kentang yang hanya digoreng kemudian diberi bumbu ini merupakan makanan khas Korea.

Tak jauh berbeda cara mengolahnya, Hweori gamja sendiri hanya menggunakan kentang sebagai bahan utama yang digoreng kering. Kemudian diberikan bumbu setelahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: