Pemuda Pancasila Bandar Lampung Gelar Muscab Pilih Ketua, Lima Tokoh Ini Bakal Maju?

Pemuda Pancasila Bandar Lampung Gelar Muscab Pilih Ketua, Lima Tokoh Ini Bakal Maju?

Pemuda Pancasila Bandar Lampung Gelar Muscab Pilih Ketua, Lima Tokoh Ini Bakal Maju --dok Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung

Ada pun proses penjaringan bakal calon ketuanya, pendaftaran dibuka mulai 21 hingga 22 Agustus 2023.

BACA JUGA:Rekomendasi Bank Digital Ini Ada yang Beri Pinjaman 200 Juta, Cair Cepat!

"Selanjutnya, 23 hingga 25 Agustus, kita verifikasi untuk diajukan ke Sidang Pleno Pemilihan dan Penetapan Ketua Terpilih pada Muscab IX MPC Pemuda Pancasila Bandar Lampung,” katanya. 

Darma juga mengatakan pendaftaran bakal calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Bandar Lampung ini terbuka untuk semua kader di Bandar Lampung.  

Baik itu dari tingkat MPC maupun Pengurus Anak Cabang. "Tentunya bagi yang memenuhi syarat, di antaranya yaitu mendapatkan dukungan minimal dari 4 PAC," tandasnya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A52 5G: Kelebihan dan Kekurangan, Spesifikasi Luar Biasa Dengan Kemampuan Tahan Air

Setelah itu, kata Darma, baru bisa ikut pemilihan untuk mendapatkan dukungan terbanyak dari 45 peserta yang mempunyai hak suara dalam Muscab.  

"Yaitu 40 dari 20 PAC Pemuda Pancasila se-Bandar Lampung, 4 dari MPC Pemuda Pancasila Bandar Lampung, dan 1 dari MPW Pemuda Pancasila Lampung," bebernya. 

Muscab ini, jelas Darma, adalah pengambilan keputusan tertinggi dalam Ormas Pemuda Pancasila untuk pergantian Ketua dan Pengurus. 

"Karena itu semoga dalam Muscab nanti mendapatkan keputusan dan hasil sidang terbaik. Mendapatkan ketua dan pengurus terbaik pula untuk menakhodai MPC Pemuda Pancasila Bandar Lampung,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: