HT RI ke 78, Sebanyak 305 PPPK Terima SK Pengangkatan

HT RI ke 78, Sebanyak 305 PPPK Terima SK Pengangkatan

Bertepatan dengan momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Pemerintah Kabupaten Mesuji menyerahkan 305. Foto dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bertepatan dengan momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  ke 78 Pemerintah Kabupaten Mesuji menyerahkan 305.

Surat Keputusan (SK) Pengangkatan (PPPK) tenaga guru formasi Tahun 2022.

Yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar disela-sela Upacara HUT RI yang digelar di halaman Kantor Bupati Mesuji Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji Kamis 17 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Pj Bupati Mesuji mengucapkan “selamat” kepada yang telah menerima SK Pengangkatan PPPK pada hari ini. 

Menurutnya Pengangkatan ini berdasarkan Perjanjian Kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas Pemerintahan sehingga sangat patut disyukuri dengan cara bekerja yang luar biasa untuk menghasilkan sesuatu yang hebat dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Daftar Guru Besar Aktif dan Purnabakti di Lingkungan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia

Selanjutnya, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja dituntut untuk mampu melaksanakan amanah sebagai aparatur sipil negara, aparatur pemerintahan serta abdi masyarakat.

Lebih lanjut lagi, saya harap Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja mampu untuk menerjemahkan dan melaksanakan aksi nyata Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara.

Pada kesempatan ini tidak lupa juga saya ingin menyampaikan bahwa para PPPK harus adaptif terhadap perkembangan zaman dan berinovasi, karena pemerintah Kabupaten Mesuji bisa segera maju jika mampu melakukan akselerasi, terobosan, langkah inovatif dan kreatif untuk bersaing. Kita harus berubah, melakukan sesuatu yang luar biasa, berpikir out of the box tetapi yang positif dan punya efek yang konstruktif.

Terakhir saya berpesan agar dalam setiap melaksanakan tugas, wajib hukumnya untuk selalu berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, senantiasa menjalin kebersamaan dan kerja sama, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur, dan bertanggung jawab sehingga nantinya akan bernilai ibadah yang menuntun Saudara mencapai kesuksesan.

BACA JUGA:Mau Saldo Dana Sampai Rp 500 Juta? Catat Syarat dan Ketentuan Pinjaman KUR Bank BRI Terbaru 2023

Sementara dihubungi terpisah Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi (BKPSDM) Mesuji TB Reza Aspar menambahkan penyerahan SK P3K tersebut berjumlah 305 orang semuanya tenaga guru. Dan merupakan formasi tahun 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: