Pemuda Lintas Agama di Lampung Deklarasikan Pemilu Damai, Berikut Poin-Poinnya

Pemuda Lintas Agama di Lampung Deklarasikan Pemilu Damai, Berikut Poin-Poinnya

Organisasi pemuda lintas agama di Provinsi Lampung deklarasikan pemilihan umum (Pemilu) damai jelang politik serentak di 2024 mendatang di GSG Gentiaras Sekolah Xaverius Way Halim, Sabtu 19 Agustus 2023.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

BACA JUGA:Update Top 100 PTN dan PTS Terbaik di Indonesia Versi UniRank 2023

Nilai-nilai tersebut, yaitu nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, UUD 1945, sadar dan mampu menerapkan makna Bhineka Tunggal Ika, serta memiliki jiwa yang satu untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Maka dari itu, lanjut Falentinus Andi, pemuda katolik di momen pelantikan pengurus baru mengajak semua organisasi kepemudaan lintas agama dapat bersama-sama mendeklarasikan pemilu damai untuk Indonesia dan terkhusus di Lampung.

Diketahui, pada kesempatan tersebut digelar pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Lampung periode 2023-2026. 

Dimana, Falentinus Andi dilantik sebagai ketua periode 2023 -2026 menggantikan Marcus Budi Santoso yang menjabat sebagai ketua sebelumnya.

BACA JUGA:Begini Cara Dapatkan Set Top Box Gratis dari Pemerintah, Buruan Ajukan Sekarang!

Kemudian, Sekretaris Pemuda Katolik Komisariat Daerah Lampung periode 2023-2026 dijabat Vincensius Soma Ferrer dan Bendahara dijabat Ignasia Natalelawat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: