Drama Korea Moving Suguhkan Cerita Anak yang Memiliki Kekuatan Super, Ini Daftar Drama dan Tokohnya

Drama Korea Moving Suguhkan Cerita Anak yang Memiliki Kekuatan Super, Ini Daftar Drama dan Tokohnya

--Asianwiki

RADARLAMPUNG.CO.ID - Drama korea yang sedang on going saat ini ialah drama Moving. Drama ini berkisah tentang sekelompok anak yang memiliki kekuatan super.

Sudah tayang sejak 9 Agustus lalu, drama yang berasal dari Webtoon ini bisa disaksikan di Disney+ dengan total 20 episode.

Drama moving ini sendiri bercerita tentang tiga pelajar, Kim Bong-Seok, Jang Hee-Soo dan Lee Gang-Hoon yang memiliki kelebihan kekuatan super dari orang tuanya masing-masing.

Kekuatan yang mereka miliki diantaranya Kim Bong-Seok memiliki kemampuan terbang, Jang Hee-Soo memiliki kemampuan atletik yang sangat baik dan dia dapat pulih dengan cepat dari cedera, seperti ditembak atau ditusuk. 

BACA JUGA:Ada Saldo DANA Gratis Rp 59 Ribu Spesial Hari Ini Cair Tanpa Pakai Aplikasi Lain, Buruan Klaim Yuk

Sedangkan Lee Gang-Hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa. Dalam drama ini, ketiganya berusaha menyembunyikan kekuatan dari orang lain.

Drama ini juga banyak diperankan aktor-aktor terkenal korea selatan. Seperti Lee Jung Ha, Ryu Seung Ryong, Go Yoon Jung, Han Hyo Joo, Jo In Sung, Kim Sung Kyun dan Kim Do Hoon.

Selain drama Moving, ada sejumlah drama korea yang ternyata menyuguhkan tokoh utamanya yang memiliki kekuatan super. Berikut daftar drama Korea yang bercerita tentang kekuatan super.

1. My Love From The Star

Drama korea yang satu ini pasti sudah banyak diketahui penggemar drama Korea. Apalagi kalau bukan drama My Love From The Star.

BACA JUGA:7 Daerah ini Ada di Pesisir Pantai Lampung, Salah Satunya Pernah Dihantam Tsunami

Drama yang menyuguhkan cerita cinta antara Do Min Joon (Kim Soo Hyun) dan Cheon Zong Yi (Jun Ji Hyun) ini memang membuat penonton gemas dengan akting keduanya.

Berkisah tentang Do Min Joon yang berasal dari planet lain ke bumi. Usianya yang bertambah setiap tahun tak membuat ia menjadi tua.

Do Min Joon juga memiliki sebuah kekuatan super. Dia bisa menghentikan waktu, namun saat ia bertemu Cheon Song Yi ada kalanya kekuatan itu tak bisa ia lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: