Firsada Warning Rekanan Tiga Proyek di Tubaba

Firsada Warning Rekanan Tiga Proyek di Tubaba

enjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) M. Firsada M.Si. melakukan monitoring ke tiga titik lokasi pembangunan infrastruktur yang ada di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini. Foto dok--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (TUBABA) M. Firsada M.Si. melakukan monitoring ke tiga titik lokasi pembangunan infrastruktur yang ada di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini.

Dalam kunjungan tersebut, M. Firsada, melihat langsung pekerjaan pembangunan jalan dua jalur Uluan Nughik-Mapolres Tubaba, Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), dan Pembangunan Jalan Sp Marga Kencana - Sp Kartaraharja, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung.

Setelah mengunjungi ke beberapa titik proyek pembangunan infrastruktur tersebut, Firsada berharap seluruh elemen masyarakat memantau langsung pengerjaan proyek tersebut.

BACA JUGA:Luar Biasa, Dalam 7 Bulan, Volume Trade Finance BRI Capai Rp 341 Triliun

"Untuk saat ini cuaca masih mendukung untuk pekerjaan ini bisa di selesaikan secara tepat waktu, dicsini juga saya berharap juga kepada masyarakat dapat memantau dan menjaga pekerjaan ini agar berjalan sesuai harapan," ungkapnya, Senin 21 Agustus 2023. 

Kemudian, Firsada juga me-warning pihak rekanan dapat menjaga mutu dan kualitas dari pekerjaan tersebut.

"Kita sama-sama berharap, pekerjaan ini dapat sesuai terget. Saya juga meminta kepada pihak rekanan dapat menyelesaikan pekerjaan ini sesuai rencana yang sudah ditetapkan serta kualitas pembangunannya sendiri diharapkan sesuai dengan anggaran. Tujuannya agar pembangunan ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Tubaba," harapnya.

BACA JUGA:Cairkan Saldo DANA Gratis Sampai Rp 249 Ribu Langsung di Aplikasi Kuis Top Survei Penghasil Cuan

Mantan pejabat di Kabupaten Tuba dan Kepala Kesbangpol Lampung ini meminta agar seluruh elemen tidak segan-segan melalukan pengawasan. Sebab Tubaba ini harus didukung oleh semua pihak, sehingga pembangunan yang telah digelontorkan melalui anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Jangan sampai hasil pekerjaan hanya dalam hitungan hari sudah rusak. Caranya peran serta masyarakat dan elemen yang menginginkan Lampu ini lebih maju agar tidak bosan bosan melakukan pengawasan," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: