Kode Redeem ML Mobile Legends Hari Ini Kamis 24 Agustus 2023, Klaim Sekarang 30.000 Battle Point

Kode Redeem ML Mobile Legends Hari Ini Kamis 24 Agustus 2023, Klaim Sekarang 30.000 Battle Point

Redeem Code Mobile Legends-Facebook.com @MobileLegendsGameIndonesia-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mau dapat 30.000 Battle Point Mobile Legends gratis? Buruan tukarkan Kode Redeem ML terbaru hari ini Kamis 24 Agustus 2023.

Mobile Legends Bang Bang menjadi salah satu game online yang sangat populer di Indonesia. Game selular ini telah dimainkan oleh jutaan gamers di seluruh penjuru dunia setiap harinya.

Tak hanya menyajikan pengalaman bermain yang seru nan menegangkan, pemain Mobile Legends juga ternyata berkesempatan mendapatkan hadiah gratis.

Cara mendapatkan hadiah gratis dari Mobile Legends salah satunya melalui Kode Redeem atau Redeem Code ML.

BACA JUGA:Update Daftar Panglima Kodam Indonesia 2023 Terbaru, Ada Mantan Ajudan Presiden dan Penakluk Gunung Everest

Kode Redeem atau Redeem Code ML sendiri merupakan kombinasi dari beberapa huruf dan angka yang bisa kamu tukar dengan hadiah gratis seperti skin, item, dan diamond.

Biasanya Kode Redeem Mobile Legends dibagikan oleh Moonton melalui situs resmi mereka juga platform sosial media atau event tertentu.

Nah, untuk bisa mendapatkan hadiah 30.000 Battle Point secara gratis dari Kode Redeem ML terbaru hari ini Kamis 24 Agustus 2023, simak langkah-langkah di bawah ini.

Yang harus kamu lakukan pertama kali adalah membuka aplikasi Mobile Legends yang terinstal diponselmu.

BACA JUGA:Ayo Menangkan Saldo DANA Rp 100 Ribu di Aplikasi Google, Langsung Cair Ke Rekening Tanpa Deposit

Setelah itu klik bagian profil di sudut kiri atas layar. Lalu pilih tab "Pengaturan" atau "Settings" yang berada di sebelah kanan atas layar.

Selanjutnya pilih atau klik pada bagian "Kode Penukaran" atau "Redeem Code" lalu masukkan Kode Redeem ML Kamis 24 Agustus 2023 di kotak yang tersedia.

Jika sudah, segera klik tombol "Redeem" atau "OK" untuk menukarkan rewards dari Redeem Code ML Kamis 24 Agustus 2023.

Perlu juga diingat bahwa Kode Redeem Mobile Legends hari ini Kamis 24 Agustus 2023 yang mimin bagikan memiliki masa aktif yang terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: