Eva Dwiana Pantau Proses Pembangunan Jalan di Kampung Nelayan Bandar Lampung, Apa Hasilnya?

Eva Dwiana Pantau Proses Pembangunan Jalan di Kampung Nelayan Bandar Lampung, Apa Hasilnya?

Eva Dwiana Pantau Proses Pembangunan Jalan di Kampung Nelayan Bandar Lampung, Apa Hasilnya?--

RADARLAMPUNG.CO.ID-Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menggelar kunjungan untuk memeriksa kondisi akses jalan di Kampung Nelayan, Keteguhan, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Kedatangan Eva Dwiana bertujuan untuk memantau proses pembangunan jalan yang dulunya hanya bisa dilewati dengan kayu, namun sekarang sudah diperkeras.

Eva mengungkapkan, daerah Teluk Betung Timur di pesisir pantai ini telah mendapatkan bantuan sekitar 300 meter jalan. 

BACA JUGA:Cari Pinjaman Uang Cepat? Coba Pakai Adakami Ada Saldo DANA RP 1,5 Juta Gratis Bonus Harian

Masyarakat setempat melaksanakan pekerjaannya sendiri, dan kami hanya perlu memantau. 

“Jika ada bagian jalan yang kurang, Pemerintah Kota akan melakukan penambahan sesuai kebutuhan. Tujuan utama adalah agar jalan di pesisir ini dapat berfungsi dengan baik untuk para nelayan," ungkapnya.

Eva Dwiana juga berpesan kepada warga agar merawat jalan yang sudah diperbaiki dengan baik agar dapat terus dimanfaatkan.

BACA JUGA:Ambil Saldo DANA Rp 75.000 Gratis Hari Ini Jumat 25 Agustus 2023, Buruan Klaim Link DANA Kaget

"Dalam harapannya, setelah jalan diperbaiki, warga akan merawatnya dengan baik. Kita juga berharap agar kota ini semakin mendapatkan berkah dan rezeki yang melimpah. Dengan bantuan dari pemerintah pusat, semoga segala sesuatunya berjalan lancar," ucapnya.

Eva menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan salah satu sumbangan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk masyarakat setempat.

"Sebelum perbaikan dilakukan, jalan ini hanya terbuat dari papan. Namun, berkat bantuan dari Menteri KKP, kini jalan tersebut telah diperbaiki. Kami berharap bahwa setelah jalan akses ini diperbaiki, para nelayan dapat dengan mudah menjual hasil tangkapan mereka," tambahnya.

BACA JUGA:Cek Subsidi Motor Listrik, Ternyata Begini Caranya, Sederhana Tapi Tak Semua Bisa Mendapatkannya

Eva juga menyatakan bahwa kemungkinan akan ada kampung pesisir lainnya yang juga akan mendapatkan perbaikan jalan.

"Ini adalah upaya dari pemerintah pusat. Jika dari kota kita sudah melakukan langkah awal, maka kita akan melihat perkembangannya. Pembangunan ini juga akan selesai sesuai dengan tahapan yang direncanakan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: