PROMO! Produk Eletronik di Chandra Superstore, Ada Potongan Harga Hingga Rp 6 jutaan

PROMO! Produk Eletronik di Chandra Superstore, Ada Potongan Harga Hingga Rp 6 jutaan

Guna memenuhi permintaan konsumen, khususnya untuk kelengkapan produk elektronik. Chandra Superstore Tanjungkarang menggelar promo Produk Elektronik Fair.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Guna memenuhi permintaan konsumen, khususnya untuk kelengkapan produk elektronik. Chandra Superstore Tanjungkarang menggelar promo produk elektronik Fair.

Mengusung konsep Big Sale Electronic, acara yang diikuti berbagai brand elekronik ternama ini digelar di Hall Atrium Chandra Superstore Tanjungkarang mulai tanggal 21 Agustus – 3 September 2023.

Koordinator Marketing Creative Chandra Tanjungkarang, Mona Wijaya menjelaskan, pada event ini pihaknya memberikan promo khusus berupa potongan harga hingga Rp6 jutaan.

Promo ini, diberikan spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian produk elektronik.

BACA JUGA:Ayo Cairkan, Saldo DANA Gratis Rp 111 Ribu Lewat Fitur Premium Dompet Digital Kamu Sekarang

"Produk elektronik yang ditawarkan juga beragam, mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, dan lain-lain. Mulai dari brand Panasonic, Samsung, LG, SHARP dan Elekroluk. Ada juga elektronik kecil dari merk Miyako, Philip, Rinai dan lain-lain," jelasnya.

Lebih jauh Mona menjelaskan, pada promo kali ini, Khusus bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp1.500.000 akan mendapatkan cashback voucher belanja senilai 50 ribu dari Chandra Superstore.

Khusus pelanggan yang bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit maupun debit, akan mendapatkan promo tambahan berupa cashback hingga 1 jutaan.

Sementara untuk pelanggan yang melakukan transaksi pembelanjaan minimal senilai Rp1 juta, akan mendapatkan kupon lucky dip yang akan diundi di akhir periode acara.

BACA JUGA:BRI Research Institute: Indeks Bisnis UMKM Menunjukkan Ekspansi Bisnis UMKM Terus Meningkat dan Tetap Optimis

"Tema kita memang cashless, jadi khusus pelanggan yang melakukan transaksi dengan kartu kredit/debit akan mendapatkan keuntungan berlipat-lipat," tambah Mona.

Disamping itu, bagi pengunjung yang datang juga bisa ikut program photobooth di area Elektronik Fair Chandra Superstore Tanjungkarang, berhadiah langsung voucher belanja senilai 20 ribu.

"Hadiahnya langsung tanpa diundi. Caranya gampang, tinggal datang ke Elektronik Fair terus foto di photobooth kita. Unggah fotonya ke Instagram dan jangan lupa mention ke akun instagram Chandra Superstore," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: